in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Soal Tanda-Tanda Jatuh Cinta, Baby Shima Bawakan 'Main Mata'

Minggu, 14 April 2019 14:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baby Shima © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baby Shima, beberapa waktu lalu merilis lagu Main Mata yang menjadi single terbarunya. Penyanyi berkebangsaan Malaysia dan berada di bawah payung Nagaswara ini terus mengasah karir bernyanyinya baik dari segi vokal dan cengkok dangdut, serta keluwesan goyangan.

Baby Shima sebelumnya telah merilis dua single, dan beberapa waktu lalu telah release single teranyar. Kini ia siap untuk mempersembahkan sebuah single berjudul Main Mata dengan versi EDM (Electronic Dangdut Musik} dan dangdut koplo Di belantika musik Indonesia.

1. Electronic Dangdut

“Shima baru rilis lagu terbaru, judulnya Main Mata tapi ada dua versi berbeda yaitu EDM dan dangdut koplo,” kata Baby Shima saat wawancara langsung di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/04/2019).

Electronic dangdut musik sendiri adalah genre music yang lagi trend di beberapa belahan dunia termasuk di negara Indonesia. EDM sendiri adalah music dengan gaya musik house dan techno. Sedangkan koplo sendiri adalah musik dangdut dengan ciri khas irama yang cepat dari gendangnya.

2. Bahasa Tubuh

Single 'Main Mata' merupakan single ketiga Shima di Nagaswara. Single ini bercerita tentang pandangan pertama dengan seorang cowok yang baru kenalan. Diam-diam si cewek menangkap ada bahasa cinta dari si cowok lewat main matanya. Dan itu disembunyikannya karena tersipu malu. Meski sama sama ada klik dari mata turun ke hati. Dan main mata adalah bahasa cinta dari hati, meski tak terungkap lewat kata.

Ia menuturkan bahwa lagu terbarunya yang berjudul Main Mata ciptaan R. Husin Albana dan diaransemen oleh Eko Samudra akan semakin memperkuat keberadaan dirinya di panggung hiburan Tanah Air, “Lagu terbaru aku ini bercerita tentang gaya bahasa atau gaya bahasa tubuh seseorang yang menandakan dia jatuh cinta. Dan semoga lagu bisa diterima semua pendengar dan pecinta musik dangdut,” tutur Baby Shima.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING