in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Demi Lagu Baru 'Cinta Gila', Baby Sexyola Rela Puasa Mutih Sebulan Penuh

Jum'at, 29 Maret 2019 16:00 Penulis: Louvina Gita

Baby Sexyola (credit: Dadan Deva)

Kapanlagi.com - Pedangdut Baby Sexyola bakal meramaikan industri musik dangdut dengan single terbarunya yang berjudul Cinta Gila karya ciptanya sendiri. Untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat lagu tersebut, ia mengaku sampai melakukan tirakat (puasa) mutih selama sebulan lamanya.

“Proses untuk membuat lagu ini, sebelumnya aku melakukan tirakat selama sebulan, tirakatnya itu mutih (hanya makan nasi putih dan air putih), akhirnya aku dapat wangsit melalui mimpi mendapatkan kata-kata itu (Cinta Gila),” ucapnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis, (28/3).

Cinta Gila berkisah tentang seseorang yang cinta akan harta dan tahta. Untuk aransemen, ia memilih memasukkan unsur elektronik dance musik pada karya terbarunya itu.

 

1. Rencana Ganti Penampilan

Rencananya, lagu teranyar dari Baby Sexyola ini akan resmi diluncurkan pada awal bulan April mendatang. "Genrenya dancedhut. Insyaallah bulan depan sekalian dengan perilisan video klipnya. Yang tidak sabar, tunggu saja ya,” ujarnya.

Setelah resmi diluncurkan, Baby nantinya ingin mengubah penampilan panggungnya. Ia mengaku setiap kali tampil di panggung akan menggunakan mahkota. Selain itu, ia juga berjanji akan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk yang membutuhkan.

“Aku sudah persiapkan berbagai crown, dari yang kecil sampai yang besar. Crown akan menjadi ciri khas aku nantinya. Aku janji akan memberi sebagian penghasilanku untuk kegiatan sosial,” tandasnya.

(kpl/dan/lou)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING