in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Sebut Suami Tak Kerja dan Hanya Temani Saat di Ranjang, Angga Wijaya: Saya Ambil Sikap Untuk Memperbaiki Diri

Kamis, 07 Juli 2022 12:20

Dewi Perssik dan Angga Wijaya terancam pisah. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pernyataan Dewi Perssik soal profesi suaminya yang tak bekerja dan hanya menemaninya saat di ranjang rupanya tak membuat Angga Wijaya sakit hati. Kalaupun di cap seperti itu, dia bakal memperbaiki diri.

"Nah kalo saya dikoreksi seperti itu (cuma temani saat di ranjang), itu saya ambil sikap untuk memperbaiki diri aja kalau memang saya seperti itu gimana caranya supaya saya gak begitu lagi," ucap Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

"Tapi kalau setelah semua yang saya berikan itu kurang, berarti kemampuan saya cuman segini, kalau misal ada yang kurang monggo cari di yang lain," Angga Wijaya menambahkan.

1. Pekerjaan Datang Sendiri

Angga Wijaya juga membenarkan pernyataan istrinya jika pekerjaan yang datang sendiri, bukan di cari oleh Angga Wijaya yang merupakan suami sekaligus manager.

"Gini memang pekerjaan itu datang sendiri tidak dicari, untuk sekelas mba dewi kan datang sendiri pekerjaannya, walau datang sendiri kan gak langsung, ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi, ketika dipanggil gak langsung jadi," jelas Angga Wijaya.

"Intinya pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai enggak tahu, tetapi yang tahu adalah orang sekitar sekeliling, saya ngapain, saya di mana, ngapain saja. Jadi, kalau ada yang ngomongin gitu mereka, kan, enggak tahu. Sudah biarin saja," kata Angga Wijaya lagi.

2. Alasan Talak Cerai

Untuk itu, Angga Wijaya menegaskan bukan karena di cap lelaki tak bertanggung jawab yang hanya bisa menemani di ranjang tanpa bekerja, dia akhirnya memilih bercerai dari perempuan yang akrab disapa Depe itu.

"Enggak, enggak, enggak alasannya bukan itu. Ada beberapa alasan kenapa aku gak bisa share sih itu menurutku bukan untuk konsumsi temen-temen semua, mohon maaf, ini lebih ke personal sih. Yang tau hanya beliaunya dan saya. Untuk alasan menggugat sampai sekarang saya gak bisa share," tutup Angga Wijaya.

3. Kesempatan Bagi Dewi Perssik

Tak mudah bagi Angga Wijaya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Tapi, dia meyakini kalau keputusannya adalah hal terbaik bagi masa depan mereka. 
 
"Kalau sedih ada, namanya juga rumah tangga, pernah saling sayang, mencintai, cuman aku kembali lagi kalo sekarang ini jalan lebih baik buat kita," ucap Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7). 
 
"Ini kesempatan neng agar neng makin sukses," Angga Wijaya menambahkan. 

4. Hasil Sidang Mediasi

Angga Wijaya dan Dewi Perssik menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Angga Wijaya menyampaikan hasil sidang mediasi dengan Dewi Perssik tidak menemui titik terang alias gagal. Angga Wijaya tetap dengan keputusannya ingin bercerai dari pedangdut yang mempopulerkan goyang gergaji tersebut.

"Tadi kita sudah ketemu Mbak Dewi di dalam dan sudah melakukan mediasi sama mediator yang ditunjuk sama Hakim Ketua dan hasilnya tadi kita gagal mediasi ya jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya seperti itu," kata Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

REKOMENDASI
TRENDING