in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duo Biduan Bawa Misi Mulia untuk Bantu Sesama Dalam Balutan Goyang Seksi

Selasa, 16 Maret 2021 17:50

Duo Biduan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Musik dangdut modern perlahan mulai meninggalkan imej seksi yang dulu sempat melekat. Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri jika hingga saat ini masih ada saja pedangdut yang tetap mengedepankan keseksian sebagai upaya untuk merebut hati fans, seperti yang dilakukan Duo Biduan.

Duo yang digawangi oleh Kiki Syarah dan Elsatya Marcellina ini memang kerap tampil seksi, baik dari segi pakaian maupun goyangannya. Baik Kiki maupun Elsatya pun tak memungkiri hal tersebut.

"Goyang Seksi memang sudah menjadi hal wajib. Dan Duo Biduan juga memiliki goyang seksi," ujar Kiki Syarah ketika ditemui awak media belum lama ini.

1. Goyang Seksi untuk Bantu Sesama

Namun satu hal yang patut diacungi jempol, Duo Biduan tak hanya menjual goyang seksi semata. Pelantun Kangen Sayang ini berkomitmen jika sebagian besar 'hasil' dari goyang seksi tersebut akan mereka sumbangkan untuk orang-orang yang tidak mampu.

"Jadi semua masih sama. Goyang seksi ini nantinya juga untuk membantu sesama. Jadi kita tidak hanya sekedar menjual goyang seksi," tambah Kiki.

2. Goyang Seksi Itu Milik Duo Biduan

Duo Biduan tak khawatir akan pandangan miring orang lain. Mereka percaya jika konsep yang mereka usung ini sudah jadi ciri khas Duo Biduan yang tak mungkin bisa dilepas.

"Goyang seksi adalah punya kita. Dalam waktu dekat ini, kita mau tunjukin goyang seksi kita," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING