in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Erie Suzan Siapkan 3 Single Baru di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 12 November 2020 12:40

Erie Suzan (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Ditengah wabah virus Covid-19 yang masih melanda banyak negara di dunia termasuk Indonesia hingga saat ini, pedangdut Erie Suzan tak mau hanya diam dan tak melakukan apa-apa.

Walau saat ini perempuan berusia 41 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, dia berusaha untuk tetap produktif hingga akhirnya bisa melahirkan 3 single sekaligus.

"Desember ini ada, Januari mendatang juga ada, Februari ada (rilis single)," ucapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Nyanyi Trio

Dalam beberapa lagu yang akan dirilis, Erie Suzan tak hanya tampil seorang diri. Erie juga berencana untuk bernyanyi tria dengan sahabatnya, Beniqno dan Adibal di salah satu single baru miliknya.

"Jadi ada yang solo, ada yang trio sama sahabatku Beniqno dan Adibal nanti ada juga solo yang lain yang karya sendiri," katanya melanjutkan.

2. Produksi Karya

Erie Suzan bersyukur, walau job menyanyi saat ini tengah sepi, dia masih tetap bisa berkarya dan terus meramaikan belantika musik dangdut di Tanah Air.

"Kita masih ada beberapa acara seperti on air, kalau aku sendiri masih produksi beberapa karya jadi intinya bisa punya banyak waktu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING