in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Harus Bekerja di Luar Rumah, Inul Daratista Khawatir Saat Bertemu Orang atau Berada di Dekat Kerumunan

Selasa, 26 Januari 2021 11:45

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, beraktivitas di luar rumah harus tetap dilakukan demi memenuhi tanggung jawab. Seperti yang dilakukan Inul Daratista misalnya. Banyak pekerjaan yang mau tak mau membuat Inul keluar rumah meski masih dalam situasi pandemi.

Walaupun berusaha sebisa mungkin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas, Inul mengaku sering parno. Apalagi ketika melihat ada orang yang tidak memakai masker.

"Ke mall jadi parno. Ketemu orang parno. Dekat kerumunan parno. Lihat orang nggak pake masker parno," tulis Inul dalam postingan instagramnya beberapa waktu lalu.

1. Haru Bekerja

Caption yang menggelitik pun diselipkan Inul Daratista. Lama-lama ia bisa jadi seperti burung yang harus terus berada di dalam sangkar.

"Lama-lama iso koyok manuk (burung) cucakrowo di sangkar terus. Lha terus nek ga metu kerjo mangan opooooo ???? Sik aku juga bingung mikirnya," kata istri Adam Suseno itu.

2. Tak Pergi Liburan

Gara-gara rasa khawatirnya itu, Inul Daratista pun memilih untuk tidak pergi liburan di momen pergantian tahun. Ibu satu anak itu memutuskan tetap bekerja dan tidak membawa sang putra berlibur.

"Nggak (liburan) karena kebetulan usaha aku tutupnya sore jadi dari siang aku udah kerja, malam bisa ketemu sama keluarga. Sejauh ini saya sangat riskan untuk membawa anak pergi, walaupun kalau ada uang, ada kesempatan silahkan pergi, tapi kalau aku nggak," ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

Disiplin menerapkan protokol kesehatan jadi satu hal yang penting. Apalagi pandemi masih belum berakhir dan virus corona bisa saja menyerang kapanpun. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING