in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kerjakan Tiga Projek Sekaligus, Reza Zakarya Bakal Nyanyikan Ulang Lagu King Nassar

Senin, 19 Oktober 2020 13:33 Penulis: Canda Dian Permana

Reza Zakarya (credit: instagram @reza_zakarya_daa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Zakarya tetap produktif di masa pandemi. Meskipun tidak ada jadwal manggung Reza berusaha untuk membuat karya baru. Sampai saat ini, penyanyi jebolan D'Academy 3 Indosiar tersebut tengah mengerjakan tiga projek sekaligus. Pertama, Reza bakal menyanyikan ulang lagu milik Nassar.

"Jadi Eza ada tiga projek lagu yang sedang Eza kerjakan sekrang. Yang sudah on editing itu ada satu lagu dari king Nasar yang Eza recycle, dinyanyikan ulang dan Eza bikin klipnya juga," kata Reza saat dihubungi Kapanlagi.com, Jumat (16/10/2020).

1. Kolaborasi dengan Penyanyi Turki

Tak sampai di situ, penyanyi 31 tahun itu juga sedang menggarap lagu baru yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Turki. Bersama penyanyi tersebut, Reza bakal menceritakan tentang keindahan dunia serta rasa bersyukurnya kepada sang pencipta. Yang menarik, lagu ini bakal dinyanyikan menggunakan dua bahasa, yakni Indonesia dan Inggris.

"Ada satu lagi Eza kerjasama sama salah satu musisi di turki. Jadi kita melakukan recorfing di negara masing-masing, kemhdian file Eza kirim ke turki untuk dimixing dan segala macem. Dia yang mempersiapkan press rilisnya nanti. Jadi Eza kemaren ada satu lagu yang dia ciptakan, dia menyanyikan memakai bahasa Inggris dan Eza menhanyikan dengan bahasa Indonesia," kata Reza.

"Jadi satu lagu ini menceritakan tentang keindahan dunia, tentang rasa bersyukur yang besar kepada allah. Tentang kebahagiaan kita seorang manusia yang terus menerus dikaruniai kehidupan yang indah," sambungnya.

2. Projek Baru secara Tidak Sengaja

Yang ketiga, Reza bakal membuat projek terbaru bareng musisi Andi Rianto. Reza mengaku, ini merupakan projek terbaru yang dibuat secara tidak sengaja.

"Ini projekan nggak sengaja Eza diberikan challenge kemudia reza mdmbuat konten yutup bersama mas andi rianto. Di sana, Eza akhirnya iseng, beliau sangat cepat beliau menemukan kumpulan melodi indah dan akhirnya beliau menjanjikan akan menjadikan lagu untuk Reza. itu eja masih nunggu, mudah-mudahan lagu itu bisa segera sampai ke tangan label eja. Kemudian bisa segera diproduksi dan segera dirilis," kata Reza.

(kpl/far/nda)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING