in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Jadi Pedangdut Sukses, Evi Masamba Bakal Nyalon Jadi Bupati Luwu Utara?

Jum'at, 07 Agustus 2020 18:25

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut jebolan D'Academy, Evi Masamba memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan publik. Melalui instagramnya, ia pun bertanya kepada netizen dan fans apakah ia cocok atau pantas menjadi bupati di tanah kelahirannya, Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan. 

"Hallo, assalamualaikum, saya Evi Masamba putri Luwu Utara. Cocok gak ya kalo saya mencalonkan jadi Bupati Luwu Utara Masamba?" kata Evi Masamba di video yang ia unggah di instagram, Jumat (7/8/2020). 

1. Ivan Gunawan Tak Setuju

Mendengar pernyataan dari Evi Masamba, salah satu mentor dan Juri di D'Academy, Ivan Gunawan pun mengomentari video Evi. Igun mengungkapkan bahwa ia tak setuju dengan keputusan Evi Masamba. 

"jadi penyanyi ajah sayang .... bergoyang .... raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu. Maaf kalo kakak salah," tulis Ivan Gunawam di kolom komentar. 

Komentar Igun itu pun langsung dibalas oleh Evi. Dan dari komentarnya, ia pun sepakat dengan Igun. "@ivan_gunawan siap kaka ku," jawab Evi. 

2. Lelang Alphard

Sebagai putri daerah, Evi Masamba memang sangat memperhatikan tanah kelahirannya itu. Bahkan, beberapa waktu lalu ia melelang mobil Alphard kesayangannya, dan hasilnya akan disalurkan kepada korban banjir di Luwu Utara Masamba. 

"LELANG MOBIL ALPARD. Assalamualaikum. Allhamdulillah mobil alpard sy sdh laku Dan harga terakhir 150 juta Insyallah mudahn2 bisa membatu saudara/saudariku yang sekarang sangat membutuhkan bantuan kita," tulisnya. 

 

LELANG MOBIL ALPARD

Assalamu alaikum????
Allhamdulillah mobil alpard sy sdh laku
Dan harga terakhir 150 juta
Insyallah mudahn2 bisa membatu saudara/saudariku yang sekarang sangat membutuhkan bantuan kita


REKOMENDASI
TRENDING