in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Operasi Kelopak Mata, Gara-Gara Ketimpuk Durian

Jum'at, 01 November 2019 22:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kabar kurang menyenangkan datang dari Lucinta Luna. Beredar di Instagram sebuah videonya yang lagi terbaring tak sadarkan diri. Video yang diunggah oleh Vanessa Angel itu menampakkan kepala Lucinta yang lagi diperban.

Nggak lama setelah itu Joan, manajer Lucinta Luna mengungkap bahwa pedangdut kontroversial ini memang mengalami kecelakaan. Yup, kecelakaan yang dimaksud rupanya terjadi saat Lucinta naik sepeda. Hal itu diungkap Lucinta sendiri dalam tayangan BROWNIS yang diunggah oleh channel Youtube TRANSTV Official pada Kamis (31/10) lalu.

 

1. Lucinta Luna Bintitan

Menurut Lucinta, dirinya tertimpuk durian saat tengah bersepeda. "Gua naik sepeda tiba-tiba ketimpuk durian mata gue," tutur pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini.

Gara-gara itu ia harus terbang ke luar negeri demi mendapatkan perawatan terbaik. "Gua naik sepeda tiba-tiba ketimpuk durian mata gue. Bintitan tuh nggak sembuh-sembuh, gue sampai ke dokter-dokter di Indonesia dia bilang katanya 'ini kayaknya bakalan lama sembuhnya'. Akhirnya aku terbang ke LN," lanjutnya.

2. Lucinta Luna Operasi Kelopak Mata

Rupanya di luar negeri Lucinta menjalani operasi kelopak mata. "Iya, operasi kelopak mata tapi karena aku takut jarum jadi aku mintanya injection yang sleep. Tapi nggak tahu kenapa tuh dokternya usil banget sampai dibalut segala perbannya gitu," terang Lucinta.

Nggak sungkan-sungkan juga kemudian Lucinta menyebut dirinya sebagai Queen of Plastic Surgery. "Sekarang gini deh, satu Indonesia udah tahu siapa Queen of Plastic Surgery siapa? Lucinta Luna, ya udah," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING