in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nyaman Dekat dengan Indra Bruggman, Cita Citata: Mudiknya Nanti Nggak Jauh-jauh

Rabu, 21 April 2021 12:34

Cita Citata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cita Citata diketahui tengah dekat dengan aktor Indra Bruggman pasca putus dan gagal menikah dengan pacarnya terdahulu. Merasa nyaman, pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu pun pernah ngobrol dan saling bertukar cerita dengan Indra hingga lupa waktu.

Saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, (20/4) Rabu sore pedangdut berusia 26 tahun ini menceritakan bagaimana momen tersebut berlangsung. Menurutnya, mungkin karena memiliki banyak kesamaan keduanya merasa sangat cocok.

"Kemaren sempat sahur bareng. Dari buka puasa sampe sahur bareng karena saking serunya ngobrol ya. Ya udah deh doain aja udah," ungkap Cita Citata.

"Aa tuh orang Sunda juga, kebetulan Aa' dari Tasik kan dan mamah aku dari Tasik juga gitu jadi kata Aa' mah 'udah deh jadi mudiknya nanti nggak jauh-jauh hehe'," lanjutnya.

1. Kriteria Cowok Idaman

Cita Citata pun juga mengatakan bahwa sebenarnya ia tak ingin terlihat gonta-ganti pasangan terus. Tapi karena belum menemukan yang pas di hati, Cita pun mengaku hanya ingin sosok pendamping yang bertanggung jawab.

"Aku juga nggak mau gonta-ganti, aku maunya satu tapi gimana dong putus mulu haha. Aku cuma pengennya cowok yang bertanggung jawab makanya aku banyak memperdalam aja maksudnya PDKT nya dilamain kalau bisa jangan terlalu cepat ngambil keputusan," ujarnya.

2. Tidak Ingin Buru-Buru

Selain itu, Cita rupanya juga tak ingin buru-buru ambil langkah serius untuk kedekatannya dengan Indra Bruggman. Saat ini dirinya masih menikmati proses saling mengenal satu sama lain.

"Baru kemaren atuh. Tunggu atuh prosesnya jangan buru buru, kalau udah berapa lama (deket) tanya aja aa nya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING