in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Panasnya Perseteruan Irwan DA dan Dyrga Dadali, Parto Patrio Ikut Beri Komentar

Rabu, 20 Februari 2019 11:47 Penulis: Editor KapanLagi.com

Irwan DA2 dan Parto Patrio (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Sejak Senin (18/2) lalu, Dyrga Dadali dan Irwan DA2 memang sudah terlibat perseteruan. Dyrga yang merasa tak terima gaya bernyanyinya ditirukan kemudian membuat unggahan ke akun Instagramnya. Begitu pun dengan Irwan yang merasa tidak melakukan kesalahan mencoba untuk memberikan perlawanan di Instagramnya pula.

Panasnya perseteruan ini nampaknya juga turut menyita perhatian sesama publik figur. Parto Patrio, pelawak yang kerap kali membawakan gaya ala Ariel saat melawak ini kemudian memberikan komentar di salah satu unggahan Irwan di Instagram.

 

 

 

1. Komentar Parto

Beberapa waktu lalu, Irwan menanggapi komentar Parto dengan mengupload hasil capture komentar Parto ke instastorynya. Seperti yang tertulis di kolom komentar, Parto menuliskan, "Raja dangdut banyak yang niru, dari mulai suara sampe gayanya...cuek aja.."

Mengenai komentar Parto itu, Irwan lalu mencoba membandingkan antara insiden yang sedang dialaminya sekarang dengan gaya lawak Parto yang sering menirukan Ariel.

"Menanggapi komenan dari abang @partopatrio Bukannya beliau juga mirip @ariel_inst Yah gayanya....!!! Tpi bang @ariel_inst Diam2 aj..!!! Malah bangga sama @partopatrio," tulis Irwan. Kalau menurut kalian gimana gengs?

2.

Meski dituding meniru gaya Dyrga, Irwan DA mengaku bahwa bhawa sebelumnya ia adalah fans dari Dadali. Bahkan mereka sempat bertemu dan mengabadikan momen bersama dengan berfoto yang kemudian diunggah Irwan ke instagramnya.

"Dulu pernah bertemu dan berfoto sama Dadali, dan foto itu masih ada di Instagram Irwan, belum Irwan hapus. Aku tulis "Bersama abang, idolaku". Dan pernah juga bertemu di Singapura tapi nggak sempat berfoto.  Itu terakhir ketemu di Singapura awal 2018," ujarnya ketika dihubungi KapanLagi.com, Selasa (19/2).

Penulis: Louvina Gita Shoya

(kpl/mag/lou)


REKOMENDASI
TRENDING