in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tahu Irwan DA2 Berselisih Dengan Dyrga Dadali, Rara Beri Semangat

Selasa, 19 Februari 2019 12:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rara dan Irwan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan antar musisi tampaknya lagi marak banget nih. Masih bisa diingat perseteruan antara Ashanty dan Jerinx SID, kini giliran Irwan DA2 dan Dyrga Dadali. Ya, semenjak kemarin (18/2) mereka berdua saling mention di Instagram masing-masing. Tentu, disertai pula dengan argumen-argumen panas.

Segala dugaan bermunculan, salah satunya menganggap Dyrga Dadali sekedar panjat sosial. Namun bagi Rara, peristiwa ini adalah ujian bagi Irwan DA2 yang kariernya tengah menanjak. Ya, hal itu diungkap Rara dalam story Instagramnya kemarin (18/2).

"Ketika menuju puncak pasti ada sesuatu yang menghalangi, berdoalah agar selalu diberi kelancaran dan dipermudah menuju apa yang hendak dicapai," tulis Rara.

1. Terus Semangat!

Nggak lupa, sebagai sesama jebolan ajang menyanyi di Indosiar, Rara memberikan semangat pada Irwan. "Terus semangat @da2_irwan_sumenep jadikan omongan orang sebagai penyemangat, we are proud of you," imbuh Rara.

Unggahan tersebut langsung direpost oleh Irwan. Barangkali dukungan dari sesama penyanyi Dangdut sedang sangat dibutuhkan oleh Irwan sekarang. Pasalnya Dyrga memang dikenal sensitif soal karya, setidaknya Anji pernah kena getahnya.

2. Pernah Berseteru

Ya, masih lekat di ingatan bagaimana Desember tahun lalu Dyrga berseteru dengan Anji terkait konten Youtube Anji. Ceritanya, pelantun lagu Dia itu membahas tentang packaging album fisik dari beberapa band Indonesia. Ada yang dipuji, ada pula yang dikritiknya.

Nah secara kebetulan, salah satu album yang mendapat penilaian negatif dari Anji adalah milik band Dadali. Mengetahui hal itu, salah satu personel Dadali, Dyrga pun tak tinggal diam. Ia menuliskan kritikan pedas untuk Anji mengenai postingan video yang dianggapnya merugikan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING