in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Reza Zakarya Akui Sangat Protektif Kepada Sang Istri Karena Hal Ini

Selasa, 06 April 2021 10:15 Penulis: Umar Sjadjaah

Reza Zakrya & Valda - instagram.com/reza_zakarya_daa/

Kapanlagi.com - Perundungan atau bullying terhadap suami maupun istri selebritis sering terjadi di media sosial. Hal itu rupanya sangat ditakuti oleh pedangdut Reza Zakarya. Juara empat D'Academy 2 Indosiar itu mengaku protektif kepada sang istri, Valda Alviana supaya tidak mendapat bullying di media sosial.

"Eja agak sedikit over protektif ke Valda. Kan di dunia Eja ini (entertainment) ada yang bully, lebih mikirin ke Valda jangan sampe kena ini itu," kata Reza Zakarya saat jumpa pers virtual, Senin (5/4/2021).

 

 

1. Lindungi Mental Sang Istri

Reza Zakarya & Valda - Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Bukan berarti melarang semua kegiatan yang dilakukan Valda, tetapi penyanyi 31 tahun itu lebih melindungi mental sang istri.

"Over protektif nggak ngelarang, lebih melindungi mental dia aja. Karena jadi istri artis nggak gampang mentalnya. Kalau cemburuan sih nggak ya, kita berjalan aja," katanya.

2. Harus Bersikap Masa Bodoh

Reza Zakarya & Valda - Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Reza mengatakan, dari awal dirinya sudah memberitahu sang istri soal pekerjaannya di dunia entertainment. Reza memberi tahu Valda bahwa  menjadi istri seorang artis harus bersikap masa bodoh terhadap gimmick (pengaturan untuk menarik perhatian penonton) dari media. 

"Valda pun dari awal sudah dikasih tahu, jadi istri artis harus masa bodoh, suami digimmick sama ini, itu. Kadang dia yang suka nanyain jadi digimmick-in sama itu? Hahaha," kata Reza sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING