in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Begini Curhatan Reza Zakarya Tentang Sang Ibunda yang Pernah Dicekik Saudaranya

Jum'at, 26 Februari 2021 15:35 Penulis: Gilang Kurniawan

Reza Zakarya dan Mama: KapanLagi.com/instagram.com/reza_zakarya_daa

Kapanlagi.com - Mampu menuai kesuksesan di belantika dangdut tanah air, nama Reza Zakarya pun mencuat dan menjadi buah bibir banyak orang. Selain parasnya yang menawan, memiliki suara yang merdu, Laki-laki keturunan Arab ini ternyata menyimpan getir kehidupan yang cukup dalam.

Dalam penuturannya di podcast kanal Adies Gilang, pria kelahiran Surabaya ini mencurahkan banyak kisah serta pengalaman yang sangat berbeda dengan personanya kini. Pasalnya dirinya pernah menjadi TKI untuk mengangkat derajat keluarganya. Saat menjadi TKI pun Reza kerap alami hal buruk. Namun berkat keluarga, terutama ibundanya  Reza kini menjadi sosok yang kuat dan tegar.

 

 

1. Akui Tidak Bisa Tanpa Support Orang Tua

Sempat disinggung Gilang mengenai rasa sayangnya terhadap orang tuanya, Reza akui tidak bisa melakukan apa-apa apabila tidak ada orang tua di sisinya.

"Lebih baik Eja dulu yang dipanggil Allah, karena Eja gak akan bisa tanpa Mama dan Abi. Eja selalu berdoa supaya Mama dan Abi diberikan umur yang panjang," ungkapnya dalam suasana haru dan tangis.

 

 

2. Ibundanya Pernah Disakiti Secara Fisik

Reza juga ungkapkan orang tuanya ialah sosok yang mampu menenangkan dirinya saat kondisinya tengah down. Di samping itu Reza juga menyebutkan ibundanya bahkan pernah diperlakukan tidak baik oleh saudaranya sendiri.

"Mama itu pernah dicekek, disakitin sama sepupunya, bahkan sama ponakannya. Eja sebagai anak itu gak terima. Kami itu dulunya serendah itu, tapi sekarang Eja siap pasang badan untuk keluarga Eja," tandas pria yang baru saja langsungkan pernikahan.

 

 

(kpl/glk)


REKOMENDASI
TRENDING