in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jalani Prewed Ala Pasangan Arab, Reza Zakarya dan Valda Alviana Segera Gelar Pernikahan

Selasa, 08 Desember 2020 15:00

Reza Zakarya - Valda Alviana ©instagram.com/reza_zakarya_daa

Kapanlagi.com - Pernikahan pedangdut Reza Zakarya dan Valda Alviana sepertinya tinggal menunggu waktu. Belum lama ini, pedandut jebolan D'Academy Asia ini mengunggah momen saat jalani sesi foto prewedding bersama calon istrinya.

Di situ, ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua tim yang membantunya dalam menggelar pernikahannya dengan Valda. Dan juga dari postingannya itu, kemungkinan pernikahan Reza dan Valda akan digelar di salah satu hotel di Jakarta. 

"thanks much for this awesome day to all my Team...," tulis Reza Zakarya di instagramnya, Selasa (8/12). 

1. Menikah di Awal Tahun 2021

Sebelumnya, Reza juga mengungkapkan bahwa pernikahannya ini akan digelar di awal tahun 2021. Meskipun begitu, Reza masih belum memberitahu secara detail kapan tanggal pernikahannya akan digelar

"Untuk kapannya Reza insyaallah, kita berdua memilih bulan januari 2021, untuk tanggalnya nanti Eja infokan segera mungkin," kata Reza saat dihubungi Kapanlagi.com belum lama ini.

2. Rentetan Acara

Di hari bahagianya ini, Reza kabarnya akan menggelar pernikahan di dua tempat. Akad dan resepsi dilangsungkan di Purwokerto, Jawa Tengah, dan juga acara ngunduh mantu di Bekasi. 

Memakai budaya Arab, Reza sendiri mengungkapkan kemungkinan ada beberapa rentetan acara selain akad, resepsi, dan unduh mantu. 

"Kalo kita dapet ijin mungkin ada henna night, ada akad, ada resepsi, ada unduh mantu. Jadi ada sekitar empat rentetan acara yang akan terjadi. Eja belum tahu apakah ini bisa terlaksana yang sudah pasti sih akad dan resepsi," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING