in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Latihan Berbulan-Bulan, Reza Zakarya Akui Tetap Gugup Saat Prosesi Ijab Kabul

Senin, 18 Januari 2021 11:45

Reza Zakarya - Valda Alviana (credit: instagram.com/reza_zakarya_daa)

Kapanlagi.com - Pedangdut jebolan Dangdut Academy, Reza Zakarya resmi mengakhiri masa lajangnya. Minggu, 17 Januari 2021 kemarin, Reza telah mempersunting sang wanita pujaan hati Valda Alviana. Hari bahagia keduanya digelar di kampung halaman Valda yaitu Purwokerto.

"Alhamdulillah sudah terlaksana ijab kabul, di Purwokerto di salah satu masjid. Hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, 100 orang dengan posisi 50 orang di dalam masjid dan 50 orang di aula resepsi," ujar Reza dalam sebuah wawancara virtual, Minggu (17/1).

1. Gara-gara Face Shield

Demi kelancaran prosesi akad nikahnya, pria berusia 31 tahun ini mengungkapkan jika dirinya sudah berlatih selama berbulan-bulan. Namun rasa gugup sepertinya tetap tak bisa ia sembunyikan.

"Kalau dibilang deg-degan banget, ngapalinnya udah berbulan-bulan. Tadi agak sedikit kagok karena menggunakan face shield jadi takut ucapannya nggak jelas jadi karna mic luar bukan di dalam jadi akhirnya ada pengulangan satu kali," tuturnya.

2. Nuansa Arab

Mengenai konsep pakaian yang dikenakan di momen akad nikahnya, Reza Zakarya menyebut dirinya dan Valda sepakat untuk memilih nuansa Arab sebagai tema keseluruhan.

"Kalau busana sendiri kita memakai dari desainer Solo jadi dia ini dipegang vitria jadi nuansa yang dia pakai Maroko style ada glownya di situ. Ini pangeran saudi dan diimpor langsung dari saudinya jadi kita memutuskan akad nikah ini kita menguatkan unsur Arab karena kita juga keturunan jamaah keturunan Arab," terang Runner Up DA Asia 3 itu.

3. Protokol Kesehatan

Buat KLovers yang tetap memiliki aktivitas padat selama masa pandemi ini, jangan lupa untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat!


REKOMENDASI
TRENDING