in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Punya Keluarga Besar, Reza Zakarya dan Valda Alviana Gelar 4 Acara Untuk Rayakan Pernikahan Mereka

Selasa, 19 Januari 2021 07:10

Reza Zakarya - Valda Alviana (credit: instagram.com/ficellephoto)

Kapanlagi.com - 17 Januari 2021 kemarin jadi hari yang penuh kebahagiaan buat Reza Zakarya dan Valda Alviana. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Diungkapkan Reza, dirinya dan Valda sebenarnya sudah berencana menggelar pernikahan pada bulan Desember 2020. Namun sayang, pandemi membuat rencana tersebut tidak bisa terlaksana.

"Sebenernya kita tadinya maunya Desember cuma karena covid bulan September justru makin kenceng akhirnya keluarga kita memutuskan untuk memindahkan itu di bulan Januari," tutur penyanyi jebolan Dangdut Academy itu dalam wawancara virtual, Minggu (17/1).

 

1. Batasi Jumlah Undangan

Bukan cuma membuat acaranya ditunda, Reza Zakarya juga harus memutar otak soal jumlah orang yang harus ia undang ke pernikahannya. Karena peraturan yang diterapkan selama PSBB, Reza dan Valda harus membatasi jumlah undangan mereka.

"Untuk di Jakarta sebenarnya sekitar 400 atau 300 orang tapi karena PSBB diperketat lagi jadi kita udah lock di 250 orang," ujar Reza.

"Jadi makanya Eza membuat sampai acaranya itu 4 karena kita bener-bener keluarga besar dan kita punya keluarga di seluruh Indonesia yang harus mau nggak mau mereka ada, makanya di Bandung ada, di area Eza ada seperti itu," sambungnya.

 

2. Masih Ada 3 Acara

Setelah prosesi akad nikah yang berlangsung di Purwokerto kemarin, Reza dan sang istri masih harus mempersiapkan beberapa acara lainnya. Mulai dari welcoming party hingga unduh mantu yang bakal digelar di Bandung bulan depan.

"Welcoming party di tanggal 23 (Januari) dan resepsi di tanggal 24. Terus satu lagi tanggal 6 Februari ada ngunduh mantu lagi di Bandung, jadi masih ada 3 acara lagi yang dilangsungkan," jelas pedangdut 31 tahun itu.

 

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Selama masa pandemi, masyarakat memang dianjurkan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Berbagai kegiatan yang berpotensi mengundang keramaian pun ditiadakan. Nah kalau KLovers tetap harus berkegiatan di luar rumah, pastikan selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Stay safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING