in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebut Seorang Bukan Sarjana Ingin Jadi Bupati, Aty Kodong Sindir Evi Masamba?

Senin, 10 Agustus 2020 14:53

Aty Kodong - Evi Masamba ©instagram.com/aty_ratu_kodong - instagram.com/evi_masambar_real

Kapanlagi.com - Aty Kodong melontarkan sindiran keras yang diduga ditujukan kepada salah satu rekannya di D'Academy, yakni Evi Masamba. Dalam postingannya itu, Aty menyebut bahwa seseorang yang diduga Evi itu tidak cocok jika menjadi seorang Bupati.

Seperti yang diketahui, Evi Masamba sempat menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan menjadi Bupati Luwu Utara Masamba, Sulawesi Selatan. Evi melakukan hal itu pun semata-mata untuk membantu tanah kelahirannya itu.

1. Tidak Cocok Jadi Bupati

Melalui instagramnya, Aty Kodong mengungkapkan bahwa sosok tersebut tidak cocok menjadi seorang Bupati. Ia juga menyebut kalau pernyataan itu adalah hal yang membuat malu diri sendiri. 

"Konten yang bikin malu," tulis Aty Kodong di instagramnya.

Tak sampai di situ saja, Aty juga menyindir tentang gelar sarjana. Menurutnya, tidak perlu terjun ke politik, karena politik itu kejam. Apalagi, sosok tersebut tak memiliki gelar sarjana. 

2. Tanggapan Evi Masamba

Meski tak menyebut nama secara langsung, banyak netizen berspekulasi bahwa sindiran Aty Kodong itu memang ditujukan kepada Evi Masamba. Pasalnya, hal tentang calon bupati dan sarjana itu memang cocok dengan yang sedang jadi sorotan Evi Masamba belakangan ini. 

Namun, Evi sendiri sepertinya tak terlalu menanggapi unggahan dari Aty Kodong ini. Entah merasa atau tidak, ibu satu anak ini hanya mengunggah tentang arti kesabaran. 


REKOMENDASI
TRENDING