in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selfi Yamma Ternyata Punya Seseorang yang Menganggap Dirinya Seperti Anak Sendiri Di Jakarta

Senin, 14 Desember 2020 16:31 Penulis: Canda Dian Permana

Selfi LIDA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal Selfi Yamma alias Selfi LIDA. gadis yang baru genap berusia 21 tahun ini setelah keluar sebagai juara satu Liga Dangdut Indonesia musim pertama namanya tentu langsung terkenal di kalangan masyarakat pecinta musik dangdut.

Tak hanya itu, pedangdut yang memiliki segudang cengkok dalam bernyanyi ini tentunya juga memiliki banyak penggemar dari semua kalangan, salah satunya adalah papa Adhie yang mengaku sebagai fans, sekaligus menganggap Selfi sudah seperti anaknya sendiri. Selain itu juga, ada fakta unik lain dimana ternyata, orangtua Selfi sempat menitipkannya kepada Papa Adhi yang merupakan saudara jauh Selfi Yamma.

"Papa adhie, selain fansnya juga orangtua Selfi yang ada di Jakarta. Jadi waktu Selfi datang ke Jakarta setelah selesai kompetisi, sama orangtuanya menitipkan Selfi, bilang 'tolong tegur dan jaga kalau Selfi ada kekhilafan'," ungkap papa Adhie saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, (10/12) Kamis malam.

"Kebetulan saya saudara jauh, kita sama-sama keluarga Bugis dan juga keturunan soppeng," lanjutnya.

1. Tak Bisa Sembunyikan Kegembiraannya

Ketika bertemu Selfi, lelaki paruh baya itu tampak tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Karena, akibat pendemi Covid 19 yang tak berkesudahan dirinya hanya bisa menyaksikan penampilan Selfi dari layar kaca televisi saja.

"Senang banget ya dapat kesempatan, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya belum ketemu sama Selfi sudah 8 bulan. Ya lebih dari bahagia bisa ketemu Selfi lagi. Saya sangat berterimakasih sama Kapanlagi.com sudah mempertemukan lagi dengan ananda Selfi," ujarnya.

2. Berharap Tak Pernah Berubah

Papa Adhie pun berharap agar idolanya tak pernah berubah, tetap menjadi pribadi yang humble dan rendah hati. Tak lupa dirinya juga mendoakan agar Selfi Yamma bisa lebih sukses dengan karirnya.

"Saya mau Selfi tetap jadi pribadi yang tidak pernah berubah, tetaplah seperti yang ini. Apapun keadaan mu tetap istiqomah untuk karirmu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING