in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Lama Lagi Akan Menikah, Evi Masamba Pamer Foto Prewedding

Senin, 08 Oktober 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Evi Masamba kini tengah berbunga-bunga. Tak lama lagi, pedangdut yang lahir dari ajang D' Academy tersebut akan mengakhiri masa lajangnya.

Tanpa banyak pamer kemesraan di depan umum, Evi Masamba memantapkan hatinya untuk menikah dengan seorang pria bernama Arif Hajrianto. Selama ini, Evi sangat jarang menunjukkan sosok Arif di akun pribadinya.

Namun jarang pamer mesra bukan berarti hubungan Evi dengan Arif tidak serius. Tak lama lagi, tepatnya pada 24 Oktober mendatang Evi dan Arif akan mengucap janji sehidup semati.


1. Pamer Foto Prewedding

Meski jarang menunjukkan kebersamaan di media sosial, namun Evi tak pelit membagi kabar bahagia. Ia pun memamerkan foto preweddingnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Evi dan Arif kompak mengenakan batik. Pose mereka pun tidak sangat mesra, meski jelas menunjukkan aura bahagia di wajah keduanya.

Foto prewedding ini adalah sedikit dari unggahan Evi tentang Arif. Sementara sejauh ini akun pribadi Arif masih dikunci, dan ia tak memiliki banyak follower seperti Evi.


2. Menikah Dengan Fotografer

Sosok Arif memang jarang ditampilkan secara visual oleh Evi. Tetapi jika menilik secara detail, sebenarnya Evi sangat sering menunjukkan sosok calon suaminya itu di Instagram.

Bukan dalam bentuk foto bareng, melainkan menyebutkan nama di credit foto yang ia pajang. Ya, sebagian besar dari foto yang dipasang Evi di akunnya adalah hasil karya Arif.

Pada bio Instagramnya, Arif menyebut dirinya sebagai seorang traveler dan freelance fotografer. Meski berbeda bidang pekerjaan, namun Evi dan Arif bisa saling mendukung satu sama lain.


3. Gelar Pesta di Kampung Halaman

Dari kabar yang dihimpun KapanLagi.com dari Dream.co.id, pernikahan Evi dengan Arif akan digelar di kampung halaman pedangdut bersuara merdu ini. Evi akan melangsungkan pesta di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Undangan pun sudah disebarkan oleh Evi kepada para tamu undangan. Namun sejauh ini Evi belum memberikan banyak update tentang hari bahagianya, baik melalui media sosial maupun bicara langsung kepada wartawan.

Selamat atas pernikahannya, Evi dan Arif!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING