Semakin Terkenal dan Banyak Rezeki, Evi Masamba: Aku Nggak Mau Takabur

Jum'at, 19 Januari 2018 23:30 Penulis: Natanael Sepaya
Semakin Terkenal dan Banyak Rezeki, Evi Masamba: Aku Nggak Mau Takabur Evi Masamba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Terkenal dan punya banyak uang, tak jarang menjadi bumerang tersendiri bagi setiap artis. Hal itu pun nyatanya disadari oleh pedangdut Evi Masamba yang saat ini memiliki popularitas dan rezeki yang terus bertambah. Hanya saja Evi mengaku jika hal tersebut membuatnya semakin sadar untuk tidak menjadi orang yang takabur.

"Banyak yang nanya Evi udah banyak duit atau segala macem, yang pasti uang aku, aku sisipin, aku tabungin, sebagian aku kasih yang lebih membutuhkan. Ngasih di panti asuhan atau segala macem. Kadang juga ngebantu orang yang kekurangan. Jadi, karena kan aku jadi seperti maksud tertentu dari Allah SWT, jadi aku nggak mau takabur, jangan sampai nanti duitnya disimpen di mana-mana, tapi nggak disisipin, takut," aku Evi, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (19/1).

Semakin terkenal dan banyak rezeki, Evi Masamba tak mau takabur © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSemakin terkenal dan banyak rezeki, Evi Masamba tak mau takabur © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dengan popularitas yang dimilikinya setelah menjuarai ajang pencarian bakat, Evi sendiri mengaku senang dan semakin bersyukur. Selain karena bisa mendapat banyak pengalaman baru, popularitas dan harta yang dimiliki juga mampu menjadi berkat bagi keluarganya.

"Ya, Alhamdulillah kalo dibilang terkenal, berarti Evi udah banyak yang ngenalin. Berkat dari kompetisi itu juga Evi banyak yang ngenalin. Karena aku nggak akan bisa seperti ini kalo nggak dari kompetisi itu. Jadi Evi berterima kasih banget sama salah satu televisi nasional yang udah memberikan wadah buat Evi, ngangkat derajat Evi serta keluarga hingga sekarang ini," lanjutnya.

Diam, jadi cara Evi Masamba untuk menanggapi para haters-nya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDiam, jadi cara Evi Masamba untuk menanggapi para haters-nya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun tak bisa dipungkiri pula jika popularitas yang terus meningkat membuat haters Evi bertambah banyak. Meski sempat merasa baper (bawa perasaan) ketika menghadapi haters, kini pelantun Muara Hati itu mengaku sudah mulai terbiasa dan memiliki cara tersendiri untuk menanggapinya.

"(Kalau haters) Alhamdulillah, udah biasa. Kalo ada yang ngehina, atau segala macem Evi biasa aja. Memang awal-awal selesai dari acara itu suka baper, tapi seiring berjalannya waktu, cara menghadapi haters, diem aja," pungkasnya singkat.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING