in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil Spektakuler, Reza Zakarya Kembali Pecahkan Rekor Nilai Tertinggi di D'Star

Rabu, 21 Agustus 2019 13:26 Penulis: Louvina Gita

Reza Zakarya (credit: instagram.com/reza_zakarya_daa)

Kapanlagi.com - D'Star tak pernah bosan beri kejutan untuk penikmat setianya. Setiap momen yang hadir di atas panggung tentunya selalu sukses buat studio 5 Indosiar bergemuruh dengan sorakan meriah dari para pendukung masing-masing peserta.

Pada konser show Top 6 Grup 2 Selasa (20/8) malam, persaingan antar bintang berlangsung sangat seru. Kalau Selfi dipuji karena kelembutan dan kesabarannya, Reza juga dipuji oleh dewan juri lewat nilai sempurna untuk yang diberikan untuknya.

Reza yang tampil energik dengan melantunkan lagu Gadis Malaysia sukses borong pujian dan semua standing ovation. Tak tanggung-tanggung penampilannya ini diganjar perolehan total nilai hampir sempurna yakni, 599.

1. Ungkapan Syukur Reza

Rekor terbaru diperoleh oleh pedangdut tampan asal Bandung, Jawa Barat ini. Kelima juri memberikannya nilai 100 yang merupakan nilai sempurna. Puji syukur ia ucapkan atas pencapaiannya.

"Alhamdulillah, terimakasih banget buat seluruh pendukung Reza, buat semua dewan juri malam ini Reza berhasil membayar kekurangan saat penampilan Reza kemarin. Berkat bantuan semuanya Reza bisa puaskan dewan juri dengan penampilan Reza," ucapnya.

Menurutnya, harus membawakan satu lagu dengan beragam genre punya tantangan tersendiri. "Memang tantangan untuk membawakan satu lagu dengan beberapa genre benar-benar bukan hal yang mudah tapi akhirnya Reza bisa sukses menjawab tantangan ini," ucap Reza saat di temui di belakang panggung.

2. Rita Sugiarto Menyesal Beri Nilai 99

Saat semua juri memberikan nilai 100 untuk Reza, Rita Sugiarto hanya memberikannya nilai 99. Tapi bagi Rita nilai 99 darinya sudah lebih dari cukup, dan ia pun mengaku sedikit menyesal tak memberikan Reza nilai 100.

"Saya nggak akan banyak berkomentar, cuma saya jujur sangat-sangat terpesona dengan penampilan Reza, luar biasa. Coba saja saya tahu kalau semua juri beri nilai 100 pasti saya kasih kamu nilai yang sama, tapi balik lagi bagi saya masih terasa sedikit agak kurang dari penampilan kamu. Saya tunggu penampilan kamu di result show nanti," ujar Rita Sugiarto.

Saking spektakulernya penampilan Reza, Nassar pun selaku dewan juri sampai tak sabar menunggu Reza untuk bergabung duduk di kursi dewan juri. "Reza, saya tunggu di kursi juri okeh," ucap Nassar.


REKOMENDASI
TRENDING