in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Optimis Raih Gelar Juara D'Star, Rara Jaga Kondisi Badan dan Kualitas Suara

Senin, 19 Agustus 2019 10:03 Penulis: Louvina Gita

Rara (credit: instagram.com/lida_rara06)

Kapanlagi.com - Tiara Ramadhani atau lebih dikenal dengan nama Rara, saat ini sedang berjuang untuk memperebutkan gelar bintang segala bintang di ajang D'Star. Sejak kompetisi D'Star dimulai, Rara selalu berupaya tampil maksimal.

Kini, perjuangan peraih gelar juara 2 LIDA 2018 itu sudah sampai di babak top 6 D'Star. Ia pun berharap selama kompetisi berlangsung, bisa menjaga kesehatannya agar selalu fit di atas panggung.

"Doain Rara agar sehat terus karena Rara nggak mau kualitas Rara turun karena sakit dan Rara nggak mau mengecewakan orang-orang yang mendukung Rara, apalagi juri juga punya ekspektasi yang tinggi terhadap semua peserta D'Star, peserta D'Star kan semuanya adalah para pemegang gelar juara," kata Rara.

1. Rara Yakin Raih Gelar Juara

Dengan penampilan yang maksimal, gadis kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan, 6 Desember 2001 itu, yakin dirinya bisa meraih gelar juara di ajang D'Star. Namun begitu Rara tetap menyerahkan segala keputusan kepada Yang Maha Kuasa.

"Optimis, tapi rejeki sudah ada yang atur, Rara hanya bisa berusaha dan berdoa. Yang pastinya apapun itu adalah kehendak Allah dan apapun yang terjadi, itu adalah yang terbaik buat Rara," ucapnya.

2. Siasati Waktu Istirahat

Agar dirinya terhindar dari sakit, selama kompetisi D'Star berlangsung, Rara mengaku harus pintar-pintar menyiasati waktu istirahatnya. Ia juga amat menjaga makanan serta minuman yang bisa mempengaruhi kualitas suaranya.

"Di sini waktu tidur dan jam istirahat agak berbanding terbalik dengan orang pada umumnya. Di sini, kami begadang, paling tidak itu berpengaruh dengan kualitas suara, makanya Rara paling menghindari makanan atau minuman yang menyebabkan suara hilang atau serak. Banyak olahraga juga penting," kata Rara.


REKOMENDASI
TRENDING