in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tuai Kritikan Karena Disebut Menyinggung Para Sarjana, Evi Masamba Beri Klarifikasi

Senin, 10 Agustus 2020 16:48

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Postingan Evi Masamba di Instagram belum lama ini rupanya menuai banyak kontra dari publik. Pasalnya, pedangdut jebolan D'Academy ini disebut telah menyinggung para sarjana. Menanggapi salah paham ini, Evi pun akhirnya buka suara.  

Sebelum diketahui Evi Masamba menyebut bahwa tak perlu bergelar sarjana untuk membangun daerah. Menurutnya, asal ada niat yang tulus, tanpa gelar sarjana pun sudah bisa membantu daerah tersebut.

1. Kenapa Harus Tersinggung?

Evi yang terus menerus diserang oleh publik karena dianggap menyinggung para sarjana itu pun memberikan klarifikasi. Melalui instagramnya, ia mencoba untuk meluruskan perkataannya itu. 

"Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh, netizen yang budiman dan pintar pintar semua saya ingin meluruskan dari postingan saya yang menyinggu kalian. Apakah setelah saya menulis sebagian sarjana merusak daerahnya Apakah itu semua ditujukan para sarjana? Jelas tidak, karena kalau kalian tersinggung brarti kalian bagian dari sebagian sarjana itu. Tetapi kalau tidak, kenapa harus tersinggung?," tulis Evi Masamba. 

2. Ingin Balas Budi

Evi Masamba menegaskan bahwa keinginannya untuk membantu daerah kelahirannya itu tak lebih dari rasa balas budi. Bagi dirinya, orang-orang di daerah itulah yang bisa membuatnya jadi seperti sekarang.

"Dan ingat saya adalah seorang PENYAYI yang dipilih oleh masyrakat,maka saya ingin berbalas budi kepada masyarakat yg membuat saya menjadi seperti sekarang dan Perlu kalian ingat EVI adalah milik masyarakat.
Dan Saya bukan siapa siapa tanpa masyarakat," ujar Evi Masamba

"Dan Kalian harus tau, yang saya sumbangkan kemarin itu bukan lah apa apa untuk mereka,dan itu semua belum cukup untuk membalas mereka. dibandingkan mereka berkorban banyak untuk menjadikan saya seorang penyayi terkenal sampai saat ini," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING