in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Bangun Daerah, Evi Masamba Sebut Tak Perlu Jadi Sarjana dan Bikin Netizen Marah

Senin, 10 Agustus 2020 16:06

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keinginan Evi Masamba untuk membangun daerah kelahirannya, Luwu Utara Masamba, Sulawesi Selatan sepertinya bukan isapan jempol belaka. Sejak beberapa hari terakhir, postingan media sosial Evi selalu seputar membangun daerahnya itu.

Sebelumnya, saat Luwu Utara Masamba dilanda banjir bandang, Evi pun berusaha membantu dengan melelang mobil miliknya. Ia juga mengunjungi daerah yang terdampak banjir, serta keinginannya untuk mencalonkan menjadi Bupati Luwu Utara Masamba. 

1. Tak Perlu Jadi Sarjana

Belum lama ini juga Evi Masamba mengemukakan pendapatnya tentang membangun daerah. Bagi pedangdut jebolan D'Academy ini, membangung sebuah daerah tak perlu berstatus sebagai seorang sarjana. 

"Tdk perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri tpi niat yang tulus harus dibangun dalam diri, dan ingat sebagian yg berpendidikan ada yg tidak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri," tulis Evi Masamba di instagramnya.  

2. Dikritik Netizen

Postingan Evi Masamba itu pun langsung ramai dengan kritikan dari netizen. Rupanya banyak yang salah paham dengan kata-kata yang dilontarkan oleh Evi Masamba. 

Mereka menganggap bahwa apa yang dikatakan oleh Evi tersebut seolah tidak etis karena menyudutkan orang-orang yang bergelar sarjana. 


REKOMENDASI
TRENDING