KOREA

10 Gaya Berpakaian BTS saat Datang ke Met Museum Bersama Ibu Negara Korea

Selasa, 21 September 2021 23:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via twitter.com/bts_twt

Kapanlagi.com - Di sela-sela agenda padat sidang umum PBB, BTS melanjutkan kegiatan di New York sebagai utusan khusus presiden Korea dengan mengunjungi Metropolitan Museum atau yang populer dikenal sebagai The Met.

Menariknya, di museum seni terbesar AS tersebut BTS tak sendiri, melainkan datang bersama ibu negara Korea, Kim Jung Sook. Di museum yang juga tempat berlangsungnya Met Gala tersebut, BTS mempersembahkan sebuah barang seni karya seniman Korea Chung Heecho ke The Met sebagai hadiah.

Benda seni bernama Rhythm of the Five Color Luster tersebut berupa bejana pernis yang warnanya disesuaikan lima elemen dalam kosmologi Asia Timur. Di sana, BTS yang diwakili RM juga berpidato, jika ini menjadi kesempatan emas, karena benda seni Korea akhirnya bisa dipajang di pusat seni dunia.

Menariknya, di momen tersebut, BTS juga menarik perhatian berkat gaya berpakaian mereka yang modis. Seperti apa?

1. Bergaya Semi Formal

BTS menghadiri acara ini dengan pakaian semi formal koleksi Louis Vuitton. Seperti diketahui, di 2021 ini BTS menjadi brand ambassador global merek pakaian mewah asal Prancis tersebut.

2. RM BTS Berkharisma dalam Kemeja Cokelat

RM BTS yang berpidato dalam kesempatan ini hadir dengan setelah simpel, celana bahan dan kemeja cokelat. Meski begitu, kharismanya tampak terpancar saat bicara di atas podium.

3. Suga BTS dalam Setelan Jas Bermotif Kotak

Sementara Suga BTS hadir dengan setelan jas bermotif kotak-kotak. Dengan dalaman kemeja putih, tampilannya tampak begitu serasi dengan warna rambut silver yang tengah diaplikasikannya.

4. Jin BTS Tampil Beda dengan Kemeja Biru Muda

Saat member lainnya hadir dengan nuansa warna hitam dan cokelat, Jin BTS justru tampil beda dengan kemeja biru muda yang dikenakannya. Meski begitu, pesonanya sebagai Worldwide Handsome nyaris tak berkurang.

5. J-Hope BTS Tampil Nyaman dengan Sweater

Lain halnya dengan J-Hope BTS yang memilih tampil nyaman dengan sweater. Warna cokelat yang dipilihnya membuat J-Hope tampak matching dengan member BTS lainnya.

6. Jimin BTS Tampak Gagah dengan Setelan Hitam

Sementara Jimin BTS, tampak bertahan dengan warna andalannya, hitam. Warna ini memang mampu menghidupkan aura dan kharismanya. Kesan gagah pun terpancar dalam balutan setelan jas berwarna hitam.

7. V BTS yang Selalu Sukses Jadi Fashionista

Bukan V BTS namanya jika tak menyedot perhatian dengan gayanya. Selalu tampil ikonik, pada kesempatan ini pun V BTS memilih setelan jas warna cokelat dengan aksen ikat pinggang. Dalam busana satu ini, V BTS sukses menampilkan sosoknya sebagai fashionista.

8. Jungkook BTS Tampil Seksi Ala Anak Muda Masa Kini

Adapun sang maknae, Jungkook BTS memilih tampil berani dengan celana bermotif. Gayanya makin berkelas, dengan atasan kemeja berwarna gelap. Dengan membiarkan dua kancing atas kemejanya terbuka, Jungkook seolah ingin menunjukkan sisi seksinya.

9. Serasi dengan Penampilan Semi Formal Ibu Negara

Bagaimanapun acara yang dihadiri BTS ini masuk agenda resmi, wajar jika pakaian yang digunakan tetap semi formal. Hal ini serasi dengan pakaian ibu negara Korea yang juga tampak rapih, simpel dan berkelas.

10. Gaya Berpakaian ala Diplomat

Di akhir sesi, BTS juga tak lupa berfoto dengan orang penting lainnya yang hadir dalam acara tersebut. Selain ibu negara Korea, turut hadir pula Menteri Kebudayaan Korea, Hwang Hee; direktur utama The Met, Max Hollein; hingga kepala hubungan internasional kota New York, Penny Abeywardena.

Mereka berfoto di The Met dengan latar gedung pencakar langit kota New York. Dalam foto tersebut, BTS lebih terlihat seperti diplomat, alih-alih idol K-Pop. Bagaimana menurutmu?

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING