16 Juni 2012, Junsu JYJ Resmi Konser Tunggal di Indonesia

Jum'at, 11 Mei 2012 17:05 Penulis: Arai Amelya
16 Juni 2012, Junsu JYJ Resmi Konser Tunggal di Indonesia Junsu JYJ foto: rajakarcis.com
Kapanlagi.com - Tidak butuh waktu lama, setelah gempita luar biasa konser Super Junior pada akhir April dan kedatangan Jay Park pada pertengahan Mei, Juni nanti giliran member JYJ, Junsu yang akan konser di Indonesia.

Setelah penyanyi senior yang juga anggota Trio Libels yakni Ronny Sianturi mengkonfirmasi bahwa dirinya di bawah bendera JSK Enterprise menyatakan akan memboyong Junsu untuk menggelar konser solo pertama di Indonesia pada 16 Juni 2012 nanti, kini giliran agensi JYJ di Korea Selatan, CJeS merilis informasi resmi.


Dilansir melalui situs Facebook resmi JYJ, CJeS mengumumkan bahwa konser tunggal Asia Junsu dalam rangka promo album solo pertamanya itu akan digelar 16 Juni 2012 di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada pukul 19.00.

Tidak hanya itu, pihak agensi juga memberikan informasi bahwa penjualan tiket konser bertajuk XIA First Asia Tour Concert in Indonesia itu akan dijual ke publik pada tanggal 14 Mei 2012 mendatang mulai pukul 00.00 di situs rajakarcis.com

Kedatangan Junsu pada ini akan menambah padat bintang K-Pop yang menggelar konser di Indonesia selain Sistar - Boyfriend dan MBLAQ yang bersamaan menggelar konser pada Juni nanti.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING