KOREA

Beruntung, Tiga Fangirl Asal Indonesia Ini Diantar Ayah Yunhyeong iKON

Selasa, 02 April 2019 16:46 Penulis: Kistin Septiyani

Fans Indonesia yang diantar ayah Yunhyeong iKON © Instagram

Kapanlagi.com - Keberuntungan dirasakan oleh tiga orang penggemar iKON asal Indonesia. Pasalnya, mereka bertiga berkesempatan menaiki mobil milik Yunhyeong. Tak hanya itu, mereka bahkan diantar oleh ayah sang idola menggunakan mobil tersebut.

Sari Warningsih adalah salah satu dari fangirl yang beruntung itu. Ia mengunggah hal yang sangat langka tersebut di Instagram stories-nya. Dalam video yang diunggahnya pada Sabtu (30/3/2019) itu terlihat ia dan dua orang temannya duduk di dalam mobil dengan seorang laki-laki paruh baya yang ternyata adalah ayah Yunhyeong iKon.

Dalam potongan video berikutnya ia memuji pria berkepala plontos tersebut. Ia menyatakan bahwa ayah Yunhyeong sangat baik dan ramah. Ia bahkan tak menyangka akan mendapat tumpangan dari ayah sang idola.

1. Makan di Restoran Keluarga Yunhyeong

Ketiganya diketahui makan di restoran milik keluarga anggota iKon itu. Ketika hendak pulang, ayah Yunhyeong menawari mereka tumpangan.

Mereka merasa sangat beruntung dan tak percaya dengan kesempatan tersebut. Sari juga mengungkapkan bahwa keluarga Yunhyeong sangat humble dan baik. Mereka juga diperlakukan dengan sangat baik.

"Duduk di mobilnya Yunheyong, ngobrol selama pejalanan bahkan pas mau turun samapai dibukain pintu sampai dianterin turun dan beliau pamitan di luar mobil sambil berterimakasih karena kita udah jadi fansnya anaknya, bener-bener baik banget," tulis Sari dalam Instagram Stories tersebut.

2. Bukan Sekali

Ayah Yunhyeong iKON memang terkenal dengan perlakuannya yang baik pada penggemar sang anak. Ia sering menerima pujian atas hal itu.

Ia juga dikenal sering mengantar para penggemar tersebut. Ia tak segan mengantar penggemar yang makn di restorannya ke stasiun atau tempat lainnya. Ia juga sering diajak berfoto oleh para penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING