KOREA

Bukan April Mop, Luhan dan Kris Mantan Member EXO Rilis Lagu Duet Berjudul 'Coffee'

Rabu, 01 April 2020 13:50 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Xi Luhan - Kris Wu © Istimewa

Kapanlagi.com - Tepat pada hari ini (1/4), Luhan dan Kris telah merilis lagu duet mereka yang berjudul 'Coffee'. Lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Mandarin.

Tentunya hal ini mengejutkan para penggemar karena hari perilisannya bertepatan dengan April Mop. Namun kabar yang diduga hoax tersebut telah ditepis karena lagunya sudah diunggah melalui Weibo.

Para penggemar pun sangat merindukan para mantan member EXO ini termasuk Tao yang tak ikut bergabung dalam lagu tersebut. Padahal sebelumnya diketahui Luhan sedang main TikTok dengan Tao.

 

 

1. Kolaborasi Sesama Mantan EXO

Lama tak terdengar, kabar duetnya Luhan dan Kris membuat para fans terkejut. Mengingat hari perilisannya bertepatan dengan 1 April yang merupakan April Mop.

Namun hal tersebut bukanlah hoax karena kamu bisa menikmati lagunya di sini. Tentunya lagu kolaborasi ini bisa mengobati kerinduan EXO-L akan OT12 (jumlah member EXO saat debut).

Menurutmu, setuju nggak kalau misal ketiganya membentuk trio mantan member EXO? 

2. Main TikTok Bareng

Sebelumnya, Tao sempat mengunggah sebuah video TikTok bersama Luhan di akun Weibo miliknya. Dalam video tersebut tampak keduanya sedang berada di sebuah tempat gym.

Saat itu luhan mengenakan kaos lengan panjang dengan rambut yang dikuncir apple hair. Sedangkan Tao mengenakan kaos lengan pendek dan mengenakan topi.

Mereka menyanyikan lagu yang berjudul Blah Blah Blah Blah dengan gaya yang keren. Video tersebut diunggah Tao melalui akun Weibonya pada Jumat lalu (28/3).

Sontak hal ini mengundang kerinduan EXO-L mengingat keduanya memang dikenal akrab. Tentunya kabar terbaru ini memperlihatkan kalau mereka masih menjalin hubungan dengan baik.

Melihat keakraban keduanya, tak sedikit yang menanyakan tentang Kris. Mengingat ketiganya memang sedang sama-sama berada di China.


REKOMENDASI
TRENDING