Cute Banget, Song Minguk Bikin Ketawa Para Tentara Wajib Militer

Sabtu, 24 Oktober 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Cute Banget, Song Minguk Bikin Ketawa Para Tentara Wajib Militer Manse - Minguk - Daehan @kpopfighting.com
Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru Superman Returns, Song Il Kook mengajak Daehan, Minguk, dan Manse ke camp militer. Kali ini ketiganya diajak mampir ke sebuah supermarket khusus untuk para tentara wajib militer (karena bebas pajak.

Saat itu, seorang tentara membuat snack dari bahan biskuit beras, susu, dan juga bubuk hot chocolate. Sungguh tak disangka, camilan ini langsung menuai pujian dari aktor ganteng dengan tiga putra kembar itu.

Di tengah-tengah perbincangan Song Il Kook dengan para tentara ini lah, Minguk tiba-tiba memotong obrolan. Ia nyeletuk bertanya alasan kenapa merek menjadi tentara.

Song Minguk yang bikin tertawa para tentara wajib militer. @soompi.comSong Minguk yang bikin tertawa para tentara wajib militer. @soompi.com

Seorang prajurit menjelaskan pada Minguk kalau sudah besar nanti, dia juga harus menjalani wajib militer. Lucunya, Minguk merasa saat ini dia sudah menjadi tentara loh.

"Tapi kan aku sudah menjadi tentara," jawab putra kedua Song Il Kook yang mengimplikasikan kalau dia nggak harus wajib militer dua kali, seperti yang dilansir Soompi.

Sontak jawaban Song Minguk ini pun membuat seisi ruangan tertawa. Aduh memang lucu banget deh si kembar tiga ini, bikin gemas.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING