Dahee GLAM Kembali Minta Maaf Atas Pemerasan Pada Lee Byung Heon

Rabu, 29 Oktober 2014 10:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Dahee GLAM Kembali Minta Maaf Atas Pemerasan Pada Lee Byung Heon foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Kasus pemerasan yang dilakukan pada Lee Byung Heon ternyata belum berakhir. Dahee GLAM yang merupakan salah satu tersangka kembali mengirimkan surat permintaan maaf pada kejaksaan.

Ini merupakan surat kelima yang dikirim sang idol setelah yang diserahkan pada 17, 21, 22, dan 24 Oktober lalu. Sayangnya, tak ada yang tahu detail surat terakhir yang dikirim Dahee kali ini.

Pada surat permohonan maaf yang kedua lalu, Dahee mengungkapkan rasa penyesalannya karena telah berusaha memeras Lee Byung Heon sebesar 5 juta Won (Rp 57,7 miliar). Namun ia menyangkal jika ia sengaja mendekati sang aktor karena uangnya.

Dahee GLAM kembali mengirim surat permintaan maaf pada pengadilan untuk kelima kalinya. foto: fanpop.comDahee GLAM kembali mengirim surat permintaan maaf pada pengadilan untuk kelima kalinya. foto: fanpop.com

Diungkapkan sang idol rookie, Lee Byung Heon dulu lah yang mendekatinya dan Lee Ji Yeon. Menurut penuturannya, suami Lee Min Jung tersebut meminta lebih dari sekedar berpelukan.

Dilansir Allkpop, pihak Lee Byung Heon mengaku curiga dengan apa yang diungkapkan sang tersangka. Mereka juga menyatakan jika hingga saat ini kliennya belum menerima panggilan dari pengadilan.

Karena kasus yang menimpa bintang G.I JOE itu, rumah tangga yang baru satu tahun dibangunnya terlihat sedikit renggang. Pasalnya, sang istri sempat tak mau pulang ke rumahnya dan memilih tinggal di rumah orangtua.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING