KOREA

Digadang Jadi The Queen Of Comedy Romantic, Ini 6 Potret Park Min Young Saat Main Drama - Bikin Terhibur

Selasa, 23 Juni 2020 11:33 Penulis: Dhia Amira

Park Min Young (credit: instagram.com/rachel_mypark; twitter.com/CJnDrama)

Kapanlagi.com - Park Min Young merupakan seorang aktris Korea yang terkenal hingga mancanegara. Namanya semakin terkenal hingga Eropa dan Amerika setelah ia bermain dalam drama WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM di tahun 2018. Ia memulai karir pada tahun 2006 hingga saat ini, dan menjadi salah satu aktris Korea yang sedang naik daun dan banyak menjadi incaran produser dan sutradara drama Korea.

Selain bermain dalam drama, Park Min Young juga bermain dalam film layar lebar. Ia bermain dalam berbagai genre action hingga romansa. Dan saat ini Park Min Young digadang-gadang akan menjadi The Queen Of Comedy Romantic bersama dengan Gong Hyo Jin yang sebelumnya sudah memegang gelar tersebut.

Penasaran bagaimana momen Park Min Young bermain pada drama genre komedi romantis? Dilansir dari berbagi sumber, inilah 6 potret Park Min Young dalam drama Korea genre komedi romantis yang wajib kalian ketahui.

 

1. HIGH KICK (2006)

Drama pertama yang dimainkan oleh Park Min Young yaitu ada drama HIGH KICK pada tahun 2006. Dalam drama tersebut Park Min Young terlihat masih sangat muda dengan wajah yang polos serta pipi chubby miliknya. Drama ini merupakan salah satu drama komedi yang cukup terkenal pada tahun 2006 dan menjadi debut pertama bagi aktris cantik Park Min Young dalam sebuah drama.

Dalam drama HIGH KICK, Park Min Young berperan sebagai siswi SMA yang memiliki sifat menyenangkan tetapi sedikit konyol. Park Min Young juga berkata bahwa, ia mulai sering melihat drama HIGH KICK untuk kembali mempelajari bagaimana memberikan sisi komedi yang lucu dan juga konyol untuk drama yang akan ia mainkan selanjutnya.

2. I AM SAM (2007)

Setelah sukses bermain dalam drama HIGH KICK, Park Min Young kembali lagi bermain dalam drama genre komedi romantis berjudul I AM SAM di tahun 2007. Ia menjadi pemeran utama wanita dan bermain dengan beberapa aktor terkenal seperti Lee Min Ho, Yang Dong Geun, Park Jun Gyu, dan TOP Big Bang.

Drama ini juga cukup terkenal, dengan mendapatkan rating keseluruhan sebesar 6,0% dan Park Min Young mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actress dalam drama I AM SAM. Drama I AM SAM merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari sebuah komik Jepang berjudul Very Private Lesson karangan Kazuto Okada pada tahun 1998.

Park Min Young menjadi seorang siswi yang malas untuk belajar dan selalu membuat guru private angkat tangan menghadapinya dengan semua kejahilan yang dilakukan. Dalam drama ini Park Min Young banyak diberikan pujian atas aktingnya yang kocak oleh para penggemar dan menjadi awal mula yang baik bagi Park Min Young dalam dunia akting.

3. GLORY JANE (2011)

Drama Korea selanjutnya yang diperankan oleh Park Min Young ada drama GLORY JANE pada tahun 2011. Drama ini juga merupakan drama komedi, aksi, dan juga romantis yang diperankan oleh Park Min Young. Drama GLORY JANE menceritakan tentang seorang wanita pekerja keras yang ternyata merupakan seorang anak dari pengusaha ternama di Korea Selatan. Park Min Young merupakan pemeran dari wanita kaya raya tersebut, ia bermain bersama dengan Chun Jung Myun dan juga Lee Jang Woo.

Drama ini cukup sukses dan terkenal pada tahun 2011, rating awal dari drama ini mencapai 9,1% dan rating akhir mencapai 20,2%, serta menjadi salah satu drama Park Min Young juga sukses. Ia memenangkan penghargaan sebagai Excellence Award, Actress in a Mid-length Drama di KBS awards tahun 2011. Dan menjadi salah satu drama komedi romantis yang juga sukses Park Min Young mainkan.

4. HEALER (2015)

HEALER menjadi salah satu drama bergenre komedi selanjutnya yang diperankan oleh Park Min Young. Drama ini mengusung genre Komedi, romansa, dan thriller pada tahun 2014 hingga 2015. Park Min Young bermain dengan lawan mainnya yaitu Ji Chang Wook, yang juga pemeran utama dalam drama tersebut.

Drama ini memberikan cerita tentang kasus di masa lampau yang misterius, dengan banyak adegan yang bikin kalian merasa tegang saat menontonnya. Walaupun drama ini banyak menyuguhkan kesan serius, tetapi ada banyak pula adegan komedi yang epic dalam berbagai scene yang dimainkan oleh Ji Chang Wook dan juga Park Min Young.

Drama ini mendapatkan rating awal sebesar 7,8% dan rating akhir sebesar 9,0% dan menjadi salah satu drama yang cukup memikat penonton pada tahun 2015. Park Min Youn juga memenangkan penghargaan dalam drama ini seperti Excellence Award, aktris dalam drama Mid-Lenght dan penghargaan Best Couple bersama dengan Ji Chang Wook.

5. WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM (2018)

Drama Korea bergenre komedi romansa selanjutnya yang berhasil Park Min Young mainkan yaitu ada WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM pada tahun 2018. Drama ini menjadi salah satu yang membawa Park Min Young dikenal di Eropa hingga Amerika bersama dengan aktor tampan Park Seo Joon. Drama ini sangat menghibur dan menjadi salah satu drama terfavorit pada tahun 2015 hingga saat ini, dan menjadi salah satu drama yang masih banyak ditonton hingga saat ini.

Drama ini menceritakan kisah cinta konyol antara sekretaris bersama dengan atasan ini berhasil memikat minat penonton. Drama WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM mendapatkan rating awal sebesar 6,3% dan rating akhir sebesar 9,8%.

Dalam drama ini Park Min Young juga mendapatkan penghargaan seperti K-Star Award, Actress dan juga Best Actress of the Year di APAN Star Awards serta Annual Soompi Awards. Dan menjadi salah satu drama komedi romantis yang sukses dibawakan oleh Park Min Young, serta membuatnya menjadi salah satu aktris Korea yang dipilih oleh produser dan juga sutradara dalam menaikkan rating penonton dengan baik.

6. HER PRIVATE LIFE (2019)

Dan drama Korea bergenre komedi romantis yang terakhir yaitu ada HER PRIVATE LIFE pada tahun 2019. Drama ini menjadi sebuah drama komedi romantis selanjutnya yang sukses setelah WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM. Dalam drama HER PRIVATE LIFE Park Min Young bermain bersama aktor tampan Kim Jae Wook dan mendapatkan banyak tanggapan positif bagi para penonton di Korea Selatan dan juga Internasional.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan pribadi dari seorang wanita yang penggemar berat seorang idol K-Pop. Drama HER PRIVATE LIFE mendapatkan rating penayangan awal sebesar 3,3% dan akhir penayangan sebesar 3,2%.

Walaupun tidak terlalu mendapatkan rating yang cukup tinggi, tetapi drama HER PRIVATE LIFE menjadi drama komedi romantis yang cukup populer hingga saat ini bagi penggemar drama Korea di berbagai negara termasuk Indonesia.

Itulah 6 potret Park Min Young dalam bermain drama bergenre komedi romantis. Berhasil dalam setiap peran komedi romantis, membuat Park Min Young menjadi salah satu aktris yang digadang-gadang akan menjadi The Queen of Comedy Romantis dari para produser dan sutradara Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING