KOREA

Ditanya Soal Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Langsung Berkeringat Dingin

Jum'at, 29 November 2019 16:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © istimewa

Kapanlagi.com - Kasus perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terus menjadi pembicaraan. Apalagi sang aktris sempat melemparkan tuduhan kalau suaminya itu selingkuh. Penampilan perdana Ahn Jae Hyun sejak perceraiannya langsung mencuri perhatian.

Ahn Jae Hyun tampil untuk pertama kalinya di lewat prescon drama PEOPLE WITH FLAWS. Saat mendapat pertanyaan mengenai Goo Hye Sun, sang aktor pun tampak langsung berkeringat.

1. Berkeringat Dingin

Para cast pun menegaskan kalau Ahn Jae Hyun memang berkeringat saat nervous. Dengan perhatian Goo Won mengambil tissue untuk lawan mainnya tersebut.

"Kim Seul Gi memintaku untuk mengambil tissue. Hyung sepertinya sedang nervous karena itu lah terus berkeringat," ucap Goo Won.

Oh Yeon Seo menimpali, "Dia benar-benar banjir keringat sekarang. Setiap kali aku melihatnya, bikin kaget."

"Saat syuting pun dia juga banyak berkeringat, jadi kita harus membantunya. Kurasa hari ini memang sangat panas," imbuh Kim Seul Gi.

2. Ahn Jae Hyun Ngaku Sedang Nervous

Saat mendapat pertanyaan mengenai Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun memang mengaku kalau dia nervous. Apalagi karena ini penampilan pertamanya sejak kasus perceraian, ia merasa bersalah pada para pemain lain dan kru.

"Sama seperti judul dramanya.Ini adalah kekuranganku. Aku sungguh nervous karena itu lah begitu tegang di sini. Aku khawatir kalau kehadiranku di sini bikin masalah atau membuat orang lain tidak nyaman, aku tak bisa berhenti berkeringat. Terima kasih Goo Won yang sudah membawakan tissue untukku," jelas Ahn Jae Hyun.

Di sisi lain, penggemar merasa tak seharusnya Ahn Jae Hyun mendapat pertanyaan mengenai kehidupan pribadi di event prescon drama.


REKOMENDASI
TRENDING