Duka 1 Tahun Kematian Rise & EunB, Ladies Code Konser di Jepang

Sabtu, 22 Agustus 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Duka 1 Tahun Kematian Rise & EunB, Ladies Code Konser di Jepang Ladies Code © Polaris Entertainement
Kapanlagi.com - Member Ladies Code, Ashley, Sojung, dan Zuny terlihat bersama demi mengenang peristiwa tragis yang menimpa mereka. Pelantun Kiss Kiss Kiss itu putuskan untuk menggelar konser di Jepang, kampung halaman Rise serta EunB.

Ketiganya tampak di bandara internasional Incheon kemarin (21/8). Mereka terbang ke Jepang dan menghadiri konser mengenang kematian Rise dan EunB yang digelar hari ini (22/8).

Ashley, Sojung, serta Zuny tampak kompak dengan menggunakan pakaian serba hitam layaknya sedang berduka. Walau masih belum resmi kembali ke dunia hiburan setelah kecelakaan itu, Ladies Code kabarnya akan tampilkan lagu Smile Even If It Hurt pertama kali.

Ashley, Sojung, dan Zuny tampak di bandara Incheon kemarin. © Dispatch.co.krAshley, Sojung, dan Zuny tampak di bandara Incheon kemarin. © Dispatch.co.kr

Rise yang wafat di usia 23 tahun karena kecelakaan mobil 2014 silam, sedangkan EunB kala itu masih 22 tahun. Hingga kini musibah itu masih tetap meninggalkan duka mendalam dan kematian keduanya sungguh sangat disayangkan.

Sebelum debut dengan Ladies Code, Rise sempat ikut dalam ajang bergengsi Miss Korea 2008. Bahkan dirinya sempat tergabung dengan KeyEast Entertainment sebagai seorang aktris.

Sedangkan ketiga member lain yang masih hidup, sekarang masih dalam masa pemulihan dari trauma. Namun pihak agensi mengungkapkan jika Ladies Code akan terus melanjutkan kesibukan mereka di dunia K-Pop nantinya, entah kapan. Sukses terus deh untuk Ladies Code!

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING