KOREA

Emosional, Jungkook BTS Menangis di Hadapan Kamera Saat Baca Surat Dari ARMY

Sabtu, 08 Februari 2020 08:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jungkook BTS. Credit: Made in 1997 - The Qoo

Kapanlagi.com - Jungkook BTS adalah salah satu contoh Idol yang begitu peduli kepada para penggemar. Bahkan, seperti yang diketahui, cowok ganteng ini punya tato bertuliskan ARMY di tangan-nya.

Ada berbagai momen di mana Jungkook BTS memperlihatkan kepedulian-nya kepada para penggemar. Salah satunya adalah saat sang maknae (member termuda) dari BTS tersebut sempat membaca surat dari seorang fans.

Di hadapan kamera dan beberapa member BTS lainnya, bintang K-Pop yang satu ini sempat menangis saat baca surat dari ARMY. Penasaran seperti apa?

1. Jungkook Menangis

Dalam video preview untuk Winter Package 2020 dari BTS, beberapa member dari grup tersebut tengah duduk bersama saling ngobrol. Tak sampai di situ saja mereka juga sempat membaca surat dari penggemar.

Nah ketiga giliran Jungkook, suasana berubah menjadi emosional. Pasalnya, tiba-tiba sang maknae menangis setelah membaca surat yang ia terima dari seorang ARMY.

2. Balasan Dari Jungkook

Tak sampai di situ saja, dilansir dari kstarlive.com, Jungkook juga sempat menulis surat balasan untuk fans. "Untuk ARMY. Panasnya musim panas telah lewat dan musim dingin telah datang. Aku menulis surat ini dari Finlandia," ungkapnya.

"Dengan musim dingin yang sudah dekat, aku menjadi sentimental. Jadi aku menatap malu saat banyak pikiran di benak-ku. Tentunya, kalian, ARMY juga mengisi pikiran-ku. Apa kalian juga sering memikirkan-ku?" tanya Jungkook.

"Pikiranku dipenuhi dengan memori berharga. Aku harap kamu merasa memori yang kalian punya tentangku juga berharga. Aku akan lebih baik padamu. AFBF. ARMY Forever, BTS Forever. ANBO. ARMY, tak peduli apa, bahagia-lah, okay. Aku harap kalian sehat dan bahagia tiap hari. Tetap sehat! Aku cinta kalian. JUNGKOOK," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING