KOREA

Episode 1 dan 2 'Tale of Nokdu' Dapat Rating Paling Tinggi, Jang Dong Yoon Bikin Kepo

Rabu, 02 Oktober 2019 19:00 Penulis: Rahmi Safitri

Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun © KBS2

Kapanlagi.com - Drama baru pastinya datang silih berganti. Yang satu tamat, penggantinya pun langsung siap tayang. Drama The Tale of Nokdu baru saja tayang dan langsung mencuri perhatian para penggemar karena ceritanya yang unik.

Drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon ini bercerita seorang putra keluarga bangsawan bernama Jeon Nok Du. Dia tak bahagia saat keluarganya menjodohkannya dengan seorang gadis muda.

Untuk menghindari pernikahan, Nok Du (Jang Dong Yoon) kabur dari rumah. Ia lalu menyamar menjadi perempuan dan pergi ke kampung janda. Di sana ia bertemu dengan Dong Dong Ju (Kim So Hyun) yang bakal menjadi gisaeng (wanita penghibur).

Dong Ju tak ingin menjadi gisaeng tapi tak punya pilihan. Dia lalu tahu kalau Nok Du bukan perempuan dan tahu alasan kenapa si cowok bersembunyi di desanya.

Nok Du menyelamatkan Dong Ju dari suatu marabahaya. Dong Ju lalu menjadi anak adopsi dari Nok Du yang memutuskan tinggak di kampung janda selama setahun.

 

1. Rating Tale of Nokdu

The Tale of Nokdu tayang di KBS2 setiap Senin dan Selasa mulai 30 September. Episode 1 yang dibagi dua bagian mendapat rating masing-masing 5,6% dan 7,1% menjadi yang paling tinggi di slot jam tayang tersebut.

Episode kedua naik dari sebelumnya. Dua bagian yang tayang pada Selasa (1/10/2019) masing-masing mendapat rating 6,5% dan 8,3%. Masih jadi yang tertinggi di jam penayangan yang sama mengalahkan Flower Joseon Marriage Agency dan The Great Show.

2. Jang Dong Yoon

Yang paling menarik perhatian dari drama ini adalah Jang Dong Yoon. Kalau biasanya drama ceritanya perempuan menyamar jadi laki-laki, kali ini kebalikannya. Jang Dong Yoon yang ganteng banget aslinya berhasil kelihatan cantik banget seperti perempuan asli. Nggak heran banyak fans drama langsung kepo pada sosoknya membuat nama Jang Dong Yoon jadi trending di Google Indonesia.

Apa KLovers sudah nonton drama ini? Apa pendapatnya? Suka nggak dan terpesona juga dengan Jang Dong Yoon yang cantik banget?


REKOMENDASI
TRENDING