Episode Special, 'Running Man' Rencanakan Main Game di Dubai

Jum'at, 29 Januari 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode Special, 'Running Man' Rencanakan Main Game di Dubai Running Man ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Program acara populer Korea Running Man memastikan sedang dalam proses perencanaan syuting di Dunia. Episode special ini tentunya akan menjadi hal yang sangat dinantikan oleh penggemar.

Perwakilan SBS secara langsung mengumumkan kalau Running Man menerima undangan dari berbagai negara. Setelah Shanghai, bisa jadi Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, HaHa, Gary, dan Ji Suk Jin bakal diboyong ke Dubai.

"Sama seperti episode special Shanghai, kami menerima undangan dari beberapa negara untuk melakukan episode special secara internasional. Salah satu yang mengundang kita adalah Dubai," ungkap perwakilan SBS seperti yang dilansir Soompi.

Running Man mengungkapkan sedang dalam perencanaan tampil dalam episode Dubai Special. ©soompi.comRunning Man mengungkapkan sedang dalam perencanaan tampil dalam episode Dubai Special. ©soompi.com

Ia pun melanjutkan, "Sebenarnya Dubai belum dikonfirmasi. Saat ini kami sedang berdiskusi soal syutingnya, detail, tanggal berangkat, seleb yang akan jadi guest star juga sampai sekarang belum bisa dipastikan."

Menurut kabar yang beredar di beberapa media Korea, Running Man akan berangkat ke Dubai 20 Februari mendatang. Kota bagian dari Uni Emirates Arab itu memang mencuri perhatian publik Korea saar tvN Granpa Over Flowers in Greece mampir sebentar ke sana.

Kalau benar episode Dubai dilakukan, seperti apa kira-kira game yang akan dimainkan nih? Ditunggu deh kabar baiknya dari pihak Running Man.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING