FOTO: Lee Jong Suk - Suzy Miss A, Makin Romantis di 'WHILE YOU WERE SLEEPING'

Rabu, 04 Oktober 2017 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Lee Jong Suk - Suzy Miss A, Makin Romantis di 'WHILE YOU WERE SLEEPING' Lee Jong Suk - Suzy Miss A © SBS

Kapanlagi.com - Menantikan episode kelima WHILE YOU WERE SLEEPING, SBS kembali merilis teaser drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A itu. Pemirsa mendapat bocoran seperti apa hubungan dua bintang utama itu yang semakin romantis saja.

Sejak episode keempat yang tayang pekan lalu, hubungan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy) semakin berubah. Terlihat sekali kalau keduanya semakin dekat.

Lee Jong Suk dan Suzy di teaser baru WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBSLee Jong Suk dan Suzy di teaser baru WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBS

Dalam foto-foto yang dirilis ini, Nam Hong Joo begitu perhatian pada Jung Jae Chan, meski jaksa ini masih terlihat terkejut dengan kebaikan wanita yang bersamanya tersebut. Melihat luka Jung Jae Chan, Hong Joo pun langsung berusaha mengobatinya.

Hong Joo membersihkan luka Jae Chan dengan serius, sambil terus mendapat tatapan dari pria yang merupakan tetangganya tersebut. Hong Joo kemudian memasangkan plester di luka Jung Jae Chan.

Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan semakin romantis. © SBSNam Hong Joo dan Jung Jae Chan semakin romantis. © SBS

Di setting lain, mereka terlihat sedang menunggu bus bersama. Hong Joo pun berusaha menarik perhatian Jung Jae Chan dengan mencoba mengajaknya mengobrol.

Scene ini mengingatkan pemirsa pada adegan di episode sebelumnya di mana Nam Hong Joo yang sedang menanti bus mengira Jung Jae Chan duduk di bersamanya karena menyukainya. Pemirsa tentunya menantikan banget perkembangan seperti apa pada pasangan ini.

Fans dibuat penasaran akan seperti apa hubungan baru Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan. © SBSFans dibuat penasaran akan seperti apa hubungan baru Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan. © SBS

"Jika pekan lalu mulai menunjukkan perubahan hubungan Jae Chan dan Hong Joo, di minggu ini akan ada perubahan lagi," jelas kru drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis tersebut.

Dalam teaser lainnya, bisa dilihat juga hubungan Jung Jae Chan dan Lee Yoo Beom yang semakin buruk. Pengacara licik ini tampak terus berusaha membuat Jung Jae Chan buruk.

Sosok Lee Yoo Beom yang selalu berusaha menjatuhkan Jung Jae Chan. © SBSSosok Lee Yoo Beom yang selalu berusaha menjatuhkan Jung Jae Chan. © SBS

Dalam episode sebelumnya memang sudah terungkap bagaimana keburukan Lee Yoo Beom, meski ia memiliki reputasi yang baik. Sosok pengacara sukses itu ternyata merupakan orang yang begitu licik.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING