KOREA

Goo Hara dan Sulli, Dua Sahabat Dekat Yang Meninggal Dalam Waktu Dekat

Minggu, 24 November 2019 20:21 Penulis: Ellyana Mayasari

Goo Hara & Sulli © Istimewa

Kapanlagi.com - Luka akibat kasus bunuh diri yang dilakukan bintang k-pop Sulli rasanya belum sembuh benar, fans sudah kembali berduka karena kabar kematian bintang lainnya, Goo Hara, yang ditemukan meninggal di kediamannya. Hanya berselang 41 hari tepatnya setelah Sulli meninggal, sahabat baiknya Goo Hara tak disangka-sangka juga ikut berpulang.

Sulli dan Goo Hara sendiri selama ini diketahui sebagai dua bintang yang bersahabat cukup dekat. Mereka sering membagikan foto-foto liburan bersama. Saat Sulli meninggal pun, Goo Hara terlihat sebagai salah satu yang paling terpukul, tak hanya karena tak bisa hadir di pemakamannya, tapi juga hingga sempat menyampaikan secara live penyesalannya yang amat mendalam atas kepergian sahabatnya.

 

 

 

 

1. Goo Hara Juga Ditemukan Tak Bernyawa di Kediamannya

Sulli meninggal pada 17 Oktober 2019, ditemukan sudah tak terselamatkan di kediamannya. Tak sampai dua bulan kemudian, Goo Hara ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 6 sore waktu setempat di rumahnya yang berlokasi di Cheongdam, Seoul. Dilansir Soompi, polisi Gangnam masih melakukan investigasi atas kematian Goo Hara.

Goo Hara sendiri sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri pada sekitar bulan Mei 2019, namun berhasil terselamatkan dan segera menjalani pemulihan.

2. Goo Hara Sangat Berduka Atas Kematian Sulli

Saat Sulli meninggal dunia, Goo Hara sempat menyampaikan penyesalan mendalamnya lewat sebuah Instagram Live. Sambil menangis, Goo Hara minta maaf karena tidak bisa datang ke pemakaman Sulli. Itu pula alasannya melakukan live di Instagram.

"Sulli, maaf aku nggak bisa pergi (ke pemakaman) karena sedang di Jepang. Aku benar-benar minta maaf karena cuma ini caraku mengucapkan selamat tinggal. Pergilah ke sana dan lakukan yang selama ini sangat ingin kamu lakukan," ungkapnya saat itu.

3. Goo Hara Sempat Berjanji Akan Tetap Hidup

Tak hanya penyesalan karena tak bisa menghadiri pemakaman sahabatnya, dalam live Instagramnya Goo Hara juga sempat berjanji akan tetap kuat. "Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba hidup dengan bekerja keras," kata Hara.

Sayangnya, janji ini tinggal kenangan. Tak lama Goo Hara menyusul sang sahabat pergi untuk selamanya. Rest in peace, Goo Hara, may you find peace.

 

REKOMENDASI
TRENDING