KOREA

H-1 Comeback, aespa Rilis Teaser Music Video 'Savage' Hadirkan Visual Futuristik Penuh Warna!

Senin, 04 Oktober 2021 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Girl group K-Pop rookie aespa dikenal memiliki konsep yang begitu menarik. Comeback dari bintang SM Entertainment tesebut memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar.

Setelah sebelumnya merilis single saja, dalam comeback kali ini, aespa siap mengeluarkan mini album pertamanya bertajuk 'Savage' dengan lagu utama bertajuk serupa.

Comeback yang satu ini bahkan sudah ramai jadi perbincangan. Apalagi kalau melihat deretan foto teaser para member pamerkan visual cantik dan konsep unik!

Nah, H-1 comeback, grup yang satu ini telah merilis teaser music video untuk single 'Savage'.

1. Teaser Music Video

aespa telah merilis teaser video musik untuk lagu 'Savage' pada tanggal 3 Oktober 2021, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'Savage' merupakan lagu trap yang berfokus pada suara drum dan bass. Tidak hanya itu, rap dan ad-lip yang kuat, juga hook dan chant yang adiktif menjadi daya tarik dari lagu ini.

Lirik dari lagu ini melanjutkan cerita pandangan dunia aespa yang sebelumnya diperlihatkan lewat lagu 'Black Mamba' dan 'Next Level', di mana aespa dan avatar 'ae' pergi ke KWANGYA dengan bantuan 'naevis' untuk menghadapi 'Black Mamba'.

Sementara itu, mini-album pertama aespa 'Savage' akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

https://www.newshub.id/interactive2/2369


REKOMENDASI
TRENDING