KOREA

Ini Alasan Tak Masuknya Nama Suzy dan Irene Red Velvet di Wanita Tercantik Dunia 2020, Bikin Netizen Kecewa

Rabu, 30 Desember 2020 21:20

Suzy © GUESS - Irene Red Velvet © Damiani

Kapanlagi.com - TC Candler baru saja merilis peringkat 100 Wanita Tercantik di Dunia 2020. Dalam daftar tersebut ada 24 K-Pop Idol yang dikenal cantik dan multitalenta.

Namun netizen menemukan kalau nama Suzy dan Irene Red Velvet tak ada dalam daftar tersebut. Meski TC Candler sudah mengungkapkan alasannya, tapi para netizen tidak senang dengan jawaban mereka.

Seperti yang diketahui kalau Suzy telah tujuh kali masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler. Tahun lalu, pemeran Seo Dal Mi ini berhasil masuk 60 besar. Irene Red Velvet pun tidak ada dalam daftar tersebut, padahal tahun lalu meraih peringkat ke-51.

 

1. Alasan TC Candler

Para netizen mengaku kaget kalau nama kedua idol cantik itu tidak masuk dalam peringkat. Salah satu penggemar pun memberikan komentarnya di video YouTube TC Candler. Tak berlangsung lama, TC Candler pun menanggapi tapi netizen masih tetap tidak merasa senang dengan alasannya.

"Suzy sudah sering masuk ke dalam peringkat tiap tahun. Sedangkan Irene kemungkinan butuh waktu untuk menjauh dari sorotan. Kami pikir kami ingin menghormati privasinya selama refleksi diri," jawab TC Candler.

 

2. Netizen Kecewa

Melihat hal tersebut, banyak netizen kecewa dengan alasan TC Candler menghapus nama Suzy dan Irene yang dianggap tidak sopan dan tidak masuk akal. Untuk alasan Suzy yang seringkali masuk dalam peringkat, netizen menemukan kalau ada seleb yang lebih sering muncul namanya di TC Candler seperti Kate Beckinsale.

Sedangkan alasan Irene diduga karena member Red Velvet ini sempat terlibat kontroversi dua bulan lalu. Kini Irene telah muncul dalam pemotretan terbaru dan dikonfirmasi akan tampil di konser SMTOWN Live Culture Humanity bersama anggota Red Velvet lainnya.

Terlepas ada atau tidaknya peringkat wanita tercantik, semua wanita tentunya memiliki pesonanya masing-masing. Apakah kamu setuju?

 


REKOMENDASI
TRENDING