KOREA

Gaun Pernikahan Suzy di Drama 'START-UP' yang Simple Tapi Elegan Curi Perhatian, Ternyata Seharga Motor

Jum'at, 11 Desember 2020 10:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Suzy & Nam Joo Hyuk START-UP © tvN

Kapanlagi.com - Suzy memamerkan kecantikannya dalam balutan gaun pernikahan di episode terakhir drama START-UP yang tayang di tvN pada Sabtu (6/12) lalu. Karakter Seo Dal Mi yang diperankan oleh Suzy akhirnya menikah dengan Nam Do San yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

Momen pernikahan kedua pemeran utama drama hits ini lantas diabadikan dan dibagikan oleh tvN melalui akun media sosial resmi mereka. Tentunya ending ini sukses bikin fans heboh dan turut mendoakan kebahagiaan dua individu dalam drama tersebut.

1. Cantik Paripurna

Dalam foto-foto pernikahan yang dirilis, Suzy tampil memesona dalam balutan gaun pengantin satin gading dengan lengan longgar dan potongan leher persegi. Pemilihan model gaun tanpa banyak hiasan ini menonjolkan pinggang ramping dan lekuk tubuh natural serta memberikan tampilan simple namun elegan.

Suzy memadukan tampilan gaun pengantin ini dengan gaya rambut dan riasan yang nggak simple juga. Tak memakai aksesoris macam-macam, tampilan Suzy terlihat bersih dan segar dengan bagian leher polosan.

Untuk riasan wajah, Suzy memakai lipstick pink dan sedikit rona merah blush on pada pipi yang menyoroti suasana hati yang indah di hari pernikahan. Poni depan Suzy juga dibiarkan menjuntai menutupi wajahnya secara alami.

2. Harga Gaun

Tak lama setelah penayangan episode terakhir drama START-Up, fans menemukan harga sebenarnya dari gaun yang dipakai Suzy. Disebutkan bahwa gaun tersebut merupakan keluaran salah satu merek ternama Inggris 'SaFiyaa' yang dibanderol seharga sekitar 1.350 pound (sekitar Rp 25,3 juta).

SaFiyaa sendiri adalah merek fashion yang dibuat oleh Daniela Karnuts. Merek ini mendapat pengakuan ketika Duchess Meghan Markle mengenakan salah satu koleksinya saat melakukan pekerjaan resmi terakhirnya sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Berbeda dari model di lookbook yang mengenakan gaun ini dengan tambahan sabuk, Suzy memilih mengenakannya polosan untuk menonjolkan kesan simple dan bersih.


REKOMENDASI
TRENDING