KOREA

Ending 'START-UP' Sudah Kelihatan Hilalnya, Arief Muhammad Undur Diri Sebagai Tim Han Ji Pyeong

Jum'at, 04 Desember 2020 23:05

Arief Muhammad © Instagram.com/ariefmuhammad - Kim Seon Ho © tvN

Kapanlagi.com - Sebentar lagi drama START-UP akan segera berakhir. Para penonton pun sudah bersiap-siap menerima siapa cowok yang akan dipilih oleh Seo Dal Mi pada episode terakhir nanti.

Arief Muhammad merupakan salah satu seleb yang mendukung Han Ji Pyeong bersama Seo Dal Mi. Namun karena dramanya akan segera berakhir, Arief mengucapkan undur diri lantaran sudah tahu endingnya akan bergantung pada keputusan sang penulis naskah.

 

1. Dukung Han Ji Pyeong

Pada awalnya, Arief Muhammad sangat mendukung Han Ji Pyeong bersama Seo Dal Mi. Hal ini karena menurutnya, Nam Do San yang diperankan Nam Joo Hyuk terlihat memanfaatkan keadaan saja.

"Dengan ini, saya, Arief Muhammad, menyatakan bahwa saya team Han Ji-pyeong. Yang belain cowok aji mumpung macam Do-san minggir dulu," tulis Arief.

 

2. Pamit Undur Diri

Namun menjelang episode terakhir START-UP, Arief mengaku pasrah kepada sang penulis naskah. Arief pun pamit undur diri sebagai tim Han Ji Pyeong.

"Pada hakikatnya, manusia hanya bisa berkehendak, namun pada akhirnya writernim juga yang menentukan.. Mulai sekarang terserah writernim aja. Mau endingnya dibikin Ji-pyeong sama Dal-mi, In-jae, atau sama Halmeoni, terserah aja. Terserah.. Arief Muhammad undur diri. Cukup sekian dan terima Sa-ha," tulisnya.

Nah, kalau kamu dukung tim siapa nih KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING