KOREA

Jessica Jung Curhat Seberapa Penting Krystal Untuknya

Jum'at, 21 Desember 2018 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Jessica - Krystal © W Magazine

Kapanlagi.com - Jessica Jung tampil dalam pemotretan untuk edisi terbaru THE STAR. Tampil dengan tema Day dan Night penyanyi solo tersebut memamerkan dandanan yang cantik dan elegan banget.

Nggak hanya berpose untuk majalah The Star, Jessica Jung juga sempat membahas soal perasaannya meninggalkan Girls Generation dan juga seberapa penting sosok Krystal sang adik bagi dirinya.

1. Soal Tinggalkan Girls Generation

Jessica Jung membahas soal perasaannya saat meninggalkan Girls Generation dan kemudian memutuskan bersolo karir. Menurutnya, tak mudah meninggalkan grup yang membuat namanya besar itu.

Meski begitu, Jessica bersyukur karena dalam perjalanannya bersolo karir bertemu banyak orang baik yang berakhir membantunya.

"Selalu sulit untuk memulai sesuatu yang baru, tapi untungnya, aku bertemu dengan orang-orang baik dan banyak dari mereka yang membantuku sehingga aku bisa melakukannya dengan baik meski menemui banyak kesulitan," ungkap Jessica pada The Star seperti yang dilansir Allkpop.

2. Krystal Sang Penting Bagi Jessica

Seperti yang diketahui, Jessica dan Krystal merupakan kakak dan adik yang begitu akrab. Keduanya kerap menghabiskan waktu bareng dan selalu kompak. Diungkapkan Jessica, sosok Krystal sangat penting untuknya.

"Kami selalu saling mendukung satu sama lain. Kami tidak bisa berhenti mengobrol saat sedang bersama. Kami saling menghubungi lewat pesan jika tidak bisa bertemu dan berbicara. Dia merupakan seseorang yang aku tidak bisa tanpanya," tutup Jessica.


REKOMENDASI
TRENDING