KOREA

Kim Tae Hee Bilang Rain Pria Paling Keren Sedunia, JYP Nggak Terima

Jum'at, 11 September 2020 16:05 Penulis: Rahmi Safitri

Rain, Kim Tae Hee, JYP (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Selain sebagai aktor dan penyanyi, Rain kini juga menjadi Youtuber. Dia punya program bernama Season B Season yang diproduksi oleh tim LuluLala. Beberapa bintang terkenal muncul di vlog Rain.

Di salah satu episode, Rain mengundang Park Jin Young yang juga dikenal dengan nama JYP. Buat yang belum tahu, Rain dulu adalah salah satu artis yang bernaung di agensi JYP Entertainment. Makanya momen ini pun menjadi semacam reuni bagi keduanya dan banyak orang.

1. JYP Kaget Pernyataan Kim Tae Hee

Saat sedang ngobrol di dalam mobil, mereka membicarakan istri Rain, Kim Tae Hee. Rupanya JYP baru saja bertemu dengan pasangan tersebut. JYP lalu mengungkapkan rasa kaget dengan pernyataan Kim Tae Hee soal Rain.

"Yang bikin aku sangat kaget, ya memang aku dan para penggemarmu juga mencintaimu, tapi istrimu kayak, 'Kok bisa ada pria seperti ini di dunia ini?' dan 'Kok bisa pria seperti ini jadi suamiku?'. Seakan dia selama ini hidup tanpa tahu kekuranganmu. Kamu keren. Jihoon (nama asli Rain adalah Jung Ji Hoon) kami memang pria yang keren. Tapi ayolah, kamu bukan pria paling keren di dunia," kata JYP seperti dilansir dari Koreaboo.

2. JYP Penasaran

Mendengar ini Rain cuma bisa ketawa. Sedangkan JYP tetap saja masih heran dengan pernyataan Kim Tae Hee soal sang suami.

"Dia (Kim Tae Hee) terus bilang pria ini yang paling keren di dunia. Kok bisa sih?" kata JYP mempertanyakan.

"Ya kan memang dia punya sisi innocent. Tapi aku juga memastikan kalau dia bisa percaya padaku," jawab Rain.

3. Komentar Netizen

Percakapan antara Rain dan JYP ini pun juga mendapat respon positif dari netizen. Mereka semakin suka dengan pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Inilah beberapa komentar buat keduanya:

"Yang terbaik bertemu dengan yang terbaik."

"Dia (Rain) sudah menyempurnakan hidup setelah disebut pria terbaik oleh Kim Tae Hee."

"Mereka memang pasangan paling cute."

Setuju KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING