Mampir di China, Teaser Lay EXO Gangguan Sinyal

Jum'at, 27 Maret 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Mampir di China, Teaser Lay EXO Gangguan Sinyal Lay EXO ©Baskin Robbins
Kapanlagi.com - EXO jelajah belahan dunia untuk syuting teaser mereka. Kini kita singgah di China dalam teaser Lay EXO. Mengusung tema kekuatan super, album EXODUS akan dirilis 30 Maret mendatang.

Dalam teaser Lay EXO, tertulis bahwa ia sedang berada di kota Yunnan, China. Suatu malam ia singgah di restoran sepi. Sambil menanti pesanan datang, member EXO M ini mengeluarkan ponselnya dan mendengarkan lagu.

Namun, tiba-tiba Lay EXO merasakan suasana yang aneh terjadi di sekitarnya. Lagu yang didengarnya berubah seperti kaset rusak. Begitu pula dengan layar hp nya seketika aneh.

Teaser Lay EXO berakhir dengan mekarnya bunga di pinggir jalan, sebagai tanda kekuatan menyembuhkannya. Sebelumnya, EXO mendominasi lokasi negara Eropa dan Amerika untuk kepentingan pathcode tersebut. Hanya Lay dan Chen yang dilakukan syuting di negara Asia, yaitu China serta Kazakhstan.

Coba perhatikan, sudah sembilan teaser yang dirilis SM Entertainment. Tinggal satu member yang belum, siapakah dia? Ya betul sekali. Dia adalah salah satu member EXO yang sempat dirumorkan berpacaran dengan Yura Girls Day, D.O.

Kira-kira untuk teaser D.O nanti di manakah lokasi syutingnya? Para EXO L (fans EXO) pasti semakin tidak sabar untuk menantikan rilisnya EXODUS. Kita tunggu saja berita selanjutnya dari EXO.

(video by: youtube.com)

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING