Manager Ladies Code Terbukti Bersalah Dan Dipenjara

Jum'at, 16 Januari 2015 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Manager Ladies Code Terbukti Bersalah Dan Dipenjara Ladies Code © Polaris Entertainment
Kapanlagi.com - Masih teringat jelas dalam ingatan ketika EunB Ladies Code dan RiSe Ladies Code pergi meninggalkan kita semua. Kali ini ada kabar terbaru tentang kecelakaan tragis yang menghilangkan nyawa kedua sahabat tersebut. Ini menyangkut tentang manager yang sekaligus sopir ketika terjadi kecelakaan.

Park, sang manager Ladies Code itu akhirnya diputuskan bersalah. Walaupun Polaris Entertainment sempat membantah adanya keterlibatan pihaknya dalam kecelakaan tersebut, polisi tetap melakukan investigasi. Dan hasilnya mereka menangkap sopir yang diduga bersalah.

"Berdasarkan pengakuan saksi terpercaya dan beberapa bukti, manajer terbukti bersalah atas segala tuduhan," jelas pihak jaksa pengadilan. Berdasarkan rekaman cctv terlihat bahwa Manager Park sedang ngebut. Kecepatan mobil yang dikendarainya waktu itu 137,5 km/jam padahal batas maksimal untuk hanya 55,7 km/jam.

Almarhumah EunB dan RiSe © twitter.com/lc_riseAlmarhumah EunB dan RiSe © twitter.com/lc_rise

Bukannya berkendara dengan hati-hati, Manager Park malah melaju dengan kecepatan melebihi batas. Padahal saat itu sedang hujan deras sehingga jalanan sedang dalam keadaan licin. Mobil yang berisi semua member Ladies Code itu akhirnya tergelincir dan menabrak dinding pembatas.

Atas kesalahan tersebut sang manager dihukum penjara selama satu tahun dua bulan. Kabar terakhir menyebutkan pihak Polaris Entertainment akan meminta banding untuk hukuman tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang kasus ini.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada kabar apakah ketiga anggota Ladies Code akan comeback. Tapi yang pasti nama EunB dan RiSe akan selalu dikenang dalam hati para penggemar.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING