Mengendarai Mobil Keadaan Mabuk Gordon Liu Ditangkap

Senin, 03 Januari 2005 21:15 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Bintang laga asal Hong Kong, Gordon Liu Chia-hui, yang juga mendukung film dwilogi KILL BILL, diberitakan tertangkap oleh polisi karena menggendarai mobilnya dalam keadaan mabuk. Ia ditangkap setelah menabrakkan kendaraannya. Hal ini diberitakan oleh AP, Senin (3/1).

Atas kelalaiannya ini, Liu yang kini berusia 53 tahun harus membayar dana sebesar 5.000 dollar Hong Kong (atau sekitar US$640) dan juga harus melaporkan diri setiap hari ke kantor polisi sampai tanggal 24 Januari 2005. Juru bicara dari kepolisian sendiri tak menyebutkan kondisi terakhir dari Liu.

Liu tertangkap setelah menabrakkan mobilnya karena tidak berkonsentrasi kala memarkir kendaraannya pada Sabtu dini hari. Ketika dimintai keterangan, telepon rumah Liu tak bisa dihubungi. Akan tetapi ia dikabarkan tak mengalami luka sedikitpun atas musibah tersebut. Ia juga terancam dikenai hukuman dilarang menyetir selama 3 tahun di Hong Kong akibat kelalaiannya ini.

Sementara itu kepada Apple Daily, Liu mengaku bahwa dirinya mabuk setelah minum-minum dalam perayaan malam tahun baru hingga mengalami kecelakaan. Namun Liu juga menyebut saat itu ia tidak banyak minum.

Liu mendukung film KILL BILL _ Vol. 1 dan KILL BILL _ Vol. 2 yang keduanya disutradarai oleh sutradara asal Amerika, Quentin Tarantino. Sebelumnya ia paling sering berperan sebagai hweshio, rahib berkepala gundul dari biara Shaolin, dalam puluhan film silat Mandarinnya. 

(dis/dar)

REKOMENDASI
TRENDING