KOREA

Menyentuh Hati, Eunhyuk Super Junior Tarik Perhatian di Program 'There Is No House For Us In Seoul'

Kamis, 28 Januari 2021 19:48 Penulis: Gogor Subyakto

Eunhyuk Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2021, para member Super Junior sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Termasuk dengan Eunhyuk Super Junior yang baru saja tampil di sebuah acara televisi 'There Is No House For Us In Seoul'.

Lewat program tersebut, Eunhyuk sempat menarik perhatian. Idol legendaris itu menyentuh hati pemirsa dan para fans dengan mengaku kalau ingin mencari rumah untuk sang bunda.

1. There Is No House For Us In Seoul

Eunhyuk yang hadir dalam program JTBC 'There is No House for Us in Seoul' yang ditayangkan pada tanggal 27 Januari 2021 menyentuh hati penonton dengan mengatakan, "Saya mencari rumah dan tanah karena saya khawatir tentang kesehatan ibu saya. Saya telah tinggal di asrama sejak saya berumur 20 tahun, selama 15 tahun, dan saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum menikah. Jadi saya menonton program ini tanpa melewatkan satu detil pun."

Eunhyuk yang sedang melakukan home tour juga membawa tawa dengan menampilkan tarian yang powerful sebagai main dancer Super Junior di tengah gunung.

2. Home Tour

Rumah di Ulsan yang didatangi Eunhyuk dirakit dengan D.I.Y. home kit yang dibeli langsung di luar negeri, dan menunjukkan efektivitas biaya yang besar, sekitar 100 juta won, termasuk rumah utama dan bangunan di sebelahnya. Eunhyuk yang melihat sekeliling rumah dan sauna yang dibangun sendiri dengan mengatakan, "Tempat ini adalah 'sponge house'. Ketika saya masuk, saya merasa terserap tanpa menyadarinya." Eunhyuk membuat julukan 'sponge house' yang disukai oleh pemilik rumah.

Eunhyuk akan melakukan home tour lainnya di program 'There is No House for Us in Seoul' episode 15 yang akan disiarkan pada tanggal 3 Februari 2021, pukul 20.30 WIB melalui stasiun TV JTBC.


REKOMENDASI
TRENDING