KOREA

Penulis Lagu Bocorkan Daftar Lagu Comeback SuperM hingga Debut New Girl Group

Sabtu, 08 Februari 2020 20:16 Penulis: Renisya Satya Putri

NCT - SuperM - EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Penulis lagu dan produser Kole baru-baru ini mengunggah Instagram story tentang dirinya yang sedang menggarap musik di SM ENtertainment. Sang penulis lagu membagikan sebuah daftar yang berisi sederet lagu yang kemungkinan akan dibawakan oleh artis-artis SM Entertainment, mulai dari lagu comeback SuperM hingga lagu debut New Girl Group.

Dalam daftar tersebut juga tampak nama-nama penulis lagu yang sudah tidak asing di telinga penggemar artis SM Entertainment, seperti Chikk, Adrian, dan Kenzie. Lagu-lagu hits seperti Jopping, Obsession, dan Why merupakan sebagian kecil karya mereka.

 

1. Comeback SuperM, Baekhyun, dan NCT

Ada 3 lagu dengan judul Wild, My Queen dan Paris, Dance yang kemungkinan akan digunakan untuk album SuperM Selanjutnya. Baekhyun  juga tampaknya akan memiliki 3 lagu dengan nuansa seksi sepeerti lagu City Lights sebelumnya, yaitu Lucky 7, Feel You Up, dan R U Ridin.

Ada 1 lagu yang ditujukan untuk NCT dengan judul Bounce. Para penggemar masih bertanya-tanya kira-kira unit mana yang akan membawakan lagu tersebut. Postingan Instagram story Kole ini diabadikan dan disebarkan di media sosial oleh para penggemar.

2. Debut Solo Kai

Lagu berjudul Candy Rough yang ada dalam daftar berhasil menyita perhatian penggemar. Jelas saja, karena lagu tersebut ditujukan untuk Kai yang belum pernah debut solo.

Setelah menghebohkan para penggemar dengan video latihan Spoiler di akun Instagram pribadinya, semakin banyak penggemar yang menantikan Kai untuk debut solo. Lagu Candy Rough ini mungkin mengisyaratkan bahwa anggota EXO tersebut akan segera melakukan debut solo.

3. Lagu Debut Girl Group Baru SM Entertainment

Bagian yang paling menarik dalam daftar tersebut adalah nama NGG. NGG merupakan singkatan yang digunakan para penggemar untuk menyebut New Girl Grup yang kabarnya akan dibentuk oleh SM Entertainment.

Para penggemar meyakini bahwa lagu Mine, No Problems, dan Siren yang ada dalam daftar merupakan lagu-lagu yang akan digunakan untuk lagu debut girl group baru tersebut. Apa kalian juga penasaran dengan daftar lagu ini?


REKOMENDASI
TRENDING